Sukses

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya Sebut Peran di Film Siksa Neraka Berbeda Jauh Dengan Kehidupan Sehari-hari

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya punya cara masing-masing untuk masuk ke dalam karakter Fajar dan Tyas yang introvert dalam film Siksa Neraka.

Liputan6.com, Jakarta - Film Siksa Neraka yang diadaptasi dari komik tahun 1980an akhirnya diangkat menjadi sebuah film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 14 Desember 2023 mendatang.

Film yang digarap oleh Anggy Umbara dan ditulis oleh Lele Laila ini berasal dari rumah produksi Dee Company yang bekerja sama dengan Umbara Brothers Film.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Tanah Air seperti Kiesha Alvaro, Safira Ratu Sofya, hingga aktor ternama Slamet Rahardjo.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada Selasa (5/12/2023), Kiesha dan Ratu membagikan pengalaman mereka saat berperan sebagai Fajar dan Tyas dalam film Siksa Neraka.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratu Sofya Bermain sebagai Tyas

Melihat dari trailer film Siksa Neraka yang sebelumnya telah dirilis oleh Dee Company pada Kamis (30/11/2023), Kiesha dan Ratu akan berperan berpasangan sebagai kakak dan adik. Dan dalam film ini, Ratu akan berperan sebagai Tyas.

"Aku berperan sebagai Tyas. Karakter Tyas itu kayak anak-anak pada umumnya yang baik. Dia juga nurut sama orang tuanya, ga banyak omong, dan dia tipe anak yang introvert," ucap Ratu.

3 dari 4 halaman

Kiesha Alvaro Berperan sebagai Fajar

Di lain sisi, Kiesha berperan sebagai Fajar, kakak laki-laki dari Tyas. Kiesha juga mengatakan peran Fajar dalam film Siksa Neraka memiliki sifat yang sama dengan Ratu sebagai Tyas.

"Fajar ini abangnya Tyas. Karakternya hampir sama kayak Tyas, pendiam, family man, cuek, dan punya cara sendiri untuk menyayangi adik-adiknya," kata anak dari Pasha Ungu tersebut.

4 dari 4 halaman

Peran yang Berbeda Jauh dengan Diri Mereka

Setelah membagikan bocoran tentang peran yang akan mereka mainkan di film Siksa Neraka, Kiesha dan Ratu mengaku bahwa peran mereka dalam film tersebut sangat berbeda jauh dengan kehidupan mereka sehari-hari. Masing-masing dari mereka membagikan bagaimana cara mereka masuk ke dalam peran Fajar dan Tyas.

"Aku aslinya adalah ekstrovert dan Tyas ini anaknya introvert, jadi aku membiasakan diri untuk enggak terlalu banyak omong sama orang. Aku juga sempat pakai acting coach biar lebih dapet feel nya," sambung Ratu.

Kiesha pun juga mengatakan bahwa ia adalah pribadi yang ekstrovert, namun dirinya memiliki cara tersendiri untuk masuk ke dalam karakter Fajar. Ia akan mengurangi bicara dengan orang-orang 5-10 menit sebelum take film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.