Sukses

Ibunda Ashraf Sinclair Bersyukur BCL Kembali Bersuami: Alhamdulillah, Bunga Anakku Sayang Menikah dengan Tiko

Di caption, ibunda mendiang Ashraf Sinclair menulis kalimat yang mencerminkan rasa sayangnya kepada Bunga Citra Lestari atau BCL.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen manis dan menyejukkan dari pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) lalu di Bali, adalah kehadiran orangtua mendiang Ashraf Sinclair. Keduanya hadir tak hanya sebagai tamu, tapi juga menjadi salah satu pihak yang diminta restunya oleh BCL dan Tiko.

Kini, satu lagi momen hangat dibagikan ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman, dalam unggahannya di akun Instagram @dida_sinclair.

Sehari setelah prosesi pernikahan megah di Amankila Resort, ia membagikan sebuah foto yang diambil dalam akad nikah. Wajah Tiko dan BCL tampak serius dalam potret ini.

Di caption, Khadijah menulis kalimat yang mencerminkan rasa sayangnya kepada BCL.

Syukur Alhamdulillah, my loving daughter Bunga is married to Tiko (anak perempuan sayang Bunga menikah dengan Tiko),” tulisnya.

Ia lega kini ada sosok Tiko Aryawardhana yang bisa kembali mengayomi BCL, sekaligus menjadi seorang ayah bagi sang cucu, Noah.

A most beautiful gift from Allah swt, to be loved, cared and a father to Noah. Amin (Hadiah terindah dari Allah SWT, untuk dicintai dan diperhatikan, dan juga seorang ayah untuk Noah),” ia menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Ibunda Ashraf yang Bikin Warganet Terharu

Unggahan ibunda mendiang Ashraf rupanya membuat banyak warganet terharu. Bahkan tak sedikit yang akhirnya memimpikan keluarga seperti yang dimiliki BCL.

"Ya Allah berikan lah Ibu mertua sebaik umi dida amin Ya Allah ❤️" kata @mita_myto********.

"Aamiin... MasyaAllah sekali Ka Unge pernah punya mertua seperti umi yang selalu support dan sayang sama ka unge di segala situasi❤️hubungan seperti ini bukti nyata hubungan yang udah dipersatukan sama Allah, meski anaknya umi udah gak ada, tapi ikatan akan selalu ada sampai kapanpun," tulis @jeni********.

"Bener bener ini ibu merrtuaaa Hatinya masyaAllah," komentar @nay*******.

3 dari 4 halaman

Video BCL - Tiko Minta Restu Orangtua Ashraf Jadi Viral

Tak lama setelah dokumentasi pernikahan BCL beredar, sebuah video dalam acara ini langsung jadi viral. Yakni saat sang penyanyi sungkem dan meminta restu kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Ibunda Ashraf tampak memeluk erat BCL sambil mengucapkan beberapa kalimat, membuat wanita itu meneteskan air mata.

Tidak ketinggalan, Tiko, sang suami, juga berpelukan dan sungkem dengan ayahanda mendiang Ashraf Sinclair.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Tiko - BCL

Sempat dirahasiakan dari media, BCL akhirnya resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana dalam sebuah pernikahan privat dengan maskawin dengan nilai fantastis.

"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Tiko sambil menjabat tangan ayah BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini