Sukses

Fedi Nuril Bintangi Rumah Masa Depan Bareng Laura Basuki, Kepikiran soal Citra Poligami di Film-filmnya Terdahulu

Fedi Nuril ungkap keresahan selama beradu akting dengan Laura Basuki dalam film Rumah Masa Depan yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Desember 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Film Rumah Masa Depan yang ditulis dan disutradarai oleh Danial Rifki akan tayang di bioskop Indonesia pada 7 Desember 2023 mendatang.

Karya hasil rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures ini merupakan adaptasi serial lawas tahun 1984 yang bertajuk Rumah Masa Depan karya Ali Shahab.

Film keluarga dengan kisah yang dekat dengan kehidupan keluarga saat ini mendapatkan sambutan dan apresiasi yang  meriah dalam pemutaran perdananya di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12/2023).

Melalui konferensi pers film Rumah Masa Depan, Fedi Nuril sebagai pemeran utama dalam film ini mengaku dilema karena harus beradu akting dengan Laura Basuki sebagai sepasang suami istri.

Pasalnya, Fedi Nuril memiliki peran yang melekat di benak masyarakat, yaitu perannya sebagai seorang suami yang melakukan poligami seperti dalam film Air Mata di Ujung Sajadah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Beradu Akting dengan Laura Basuki

Setelah film terakhirnya dengan Laura Basuki di tahun 2018 berjudul D.O.A: Cari Jodoh, kali ini Fedi Nuril kembali dipasangkan dengan perempuan kelahiran 1988 tersebut dalam film bertajuk Rumah Masa Depan.

Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Fedi Nuril dan Laura Basuki akan dipasangkan sebagai suami istri yang telah memiliki dua anak.

 

3 dari 4 halaman

Dilema yang Dirasakan Fedi Nuril

Kembali memainkan peran sebagai sang suami, muncul dilema yang dirasakan oleh Fedi Nuril setelah mendapatkan peran ini.

Keresahan tersebut muncul karena setiap mendapatkan project baru, dirinya takut mengecewakan penonton karena baik film poligami atau bukan, para penonton pasti akan terbagi menjadi dua kelompok.

"Di medsos itu ada pecah dua kelompok, satu yang enggak bakal mau nonton kalo filmnya poligami, yang kedua kecewa 'kok enggak kawin lagi?'" Kata Fedi Nuril dalam konferensi pers pada Sabtu (2/12/2023).

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Berani Poligamikan Laura Basuki

Selain itu, Fedi Nuril juga mengatakan bahwa di film Rumah Masa Depan, ia tak berani lakukan poligami kepada Laura Basuki.

"Fansnya militan, nanti saya di-cancel," sambungnya yang diikuti tawa oleh para penonton yang hadir pada malam itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.