Sukses

Suami Kiki Fatmala Ungkap Wasiat Mendiang Istrinya, Salah Satunya Soal Karangan Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Suami Kiki Fatmala, Christoper, mengungkap wasiat mendiang mendiang istrinya sebelum meninggal dunia. Salah satunya permintaan Kiki yang tak ingin dikirimi karangan bunga, saat dirinya tutup usia.

Kiki Fatmala meninggal dunia di usia ke 56 tahun. Mendiang menghembuskan napas terakhir di kediamannya pada Jumat, 1 Desember 2023 pukul 05.00 WIB.

Itu sebabnya pihak keluarga menuliskan permintaan Kiki perihal karangan bunga melalui akun Instagram mendiang. Keluarga mengimbau siapapun yang ingin mengirim karangan bunga, agar diganti dengan sumbangan ke badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki.

"Iya (wasiat). Soalnya Kiki nggak mau. Kiki maunya lebih baik donasi ke gereja atau yang membutuhkan," ungkap Christhoper di Rumah Duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Kiki dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu 2 Desember 2023. Proses pemakanan akan dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB.

"Jadinya jam 10 pagi di San Diego Hills," kata Christhoper.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Kiki

Bukan tanpa alasan keluarga memilih San Diego Hills Memorial Park sebagai tempat peristirahatan Kiki yang terakhir. Sebab, hal itu juga menjadi wasiat yang disampaikan mendiang semasa hidup.

"Betul, itu permintaan Kiki," imbuh Christhoper.

 

4 dari 4 halaman

Berjuang Lawan Kanker

Sejak dua tahun terakhir, Kiki Fatmala harus berjuang melawan kanker paru-paru. Bahkan sebulan terakhir Kiki pasrah atas sakit yang diidapnya, karena kanker tersebut diketahui sudah menyebar ke otak.

"Sejak bulan Desember tahun lalu. Lima minggu ke belakang dia sudah down, dan minggu ini dia masuk ke koma. Habis itu, jam 5 pagi dia meninggal," ujar Christhoper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini