Sukses

Sinopsis Film The Ice Road, Misi Penyelamatan Liam Neeson dan Timnya di Danau Es yang Membeku, Tayang Sabtu, 2 Desember 2023 di TV

Simak sinopsis fim The Ice Road yang dibintangi oleh Liam Neeson dan Laurence Fishburne yang akan tayang di TV pada Sabtu, 2 December 2023 pukul 21.30 WIB berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film The Ice Road yang rilis pada tahun 2021 lalu dikabarkan akan tayang di layar kaca Trans TV pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Jonathan Hensleigh ini berasal dari rumah produksi film Shivhans Pictures yang bekerja sama dengan Code Entertainment dan Envision Media Arts.

Memiliki genre thriller, The Ice Road akan ajak penonton masuk ke dalam cerita untuk merasakan ketegangan saat sebuah truk terjebak di atas danau yang membeku.

Tidak hanya menampilkan Liam Neeson yang sebelumnya pernah memainkan film trilogi Narnia, beberapa aktor dan aktris lainnya yang berpartisipasi dalam film The Ice Road antara lain Marcus Thomas, Laurence Fishburne, Amber Midthunder, hingga Holt McCallany.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film The Ice Road berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film The Ice Road

Sebuah ledakan di tambang berlian Katka di Manitoba, Kanada terjadi akibat adanya kebocoran gas metana.

Insiden ini menyebabkan 26 pekerja yang ada di dalam gua tersebut terjebak dengan oksigen yang terbatas.

Sang pemimpin tambang berlian pun memgambil tindakan cepat dengan mengirimkan peralatan ke lokasi kecelakaan untuk membuka jalan baru dan menyelamatkan para pekerjanya.

3 dari 4 halaman

Misi Penyelamatan Dilakukan Oleh Liam Neeson dan Timnya

Jim Goldenrod (Laurence Fishburne) selaku pemilik perusahaan truk besar dipilih untuk mengantarkan peralatan berat ke lokasi di mana para pekerja tambang terjebak.

Meskipun awalnya enggan untuk menolong karena jalur yang berbahaya, Goldenrod menyetujui permintaan dari pemimpin tambang karena bayaran yang cukup besar akan diberikan kepada mereka.

Oleh karena itu, Goldenrod membentuk sebuah tim sebelum berangkat ke lokasi tujuan. Tim tersebut terbentuk oleh Tantao (Amber Midthunder), Mike McCann (Liam Neeson), dan Gurty (Marcus Thomas).

4 dari 4 halaman

Perjalanan Menuju Tambang yang Rumit

Perjalanan menuju tambang Katka dengan sebuah truk besar yang mengangkut peralatan berat tidaklah mudah karena Goldenrod dan timnya harus melewati sebuah ice road atau danau beku yang berbahaya.

Misi yang dinilai sebagai sebuah tindakan yang mengancam nyawa ini juga menjadi semakin kompleks ketika tim Goldenrod diserang di tengah jalan.

Hal ini membuat mereka harus menjaga keseimbangan truk yang memiliki berat ribuan ton tersebut sambil berhadapan dengan ancaman yang mereka terima selama perjalanan menuju tambang Katka.

Akankah tim Neeson dan Goldenrod selamat dari ancaman tersebut dan berhasil menolong para pekerja yang terjebak di dalam gua tambang? Temukan jawabannya di film The Ice Road yang akan tayang di Trans TV pada Sabtu malam ini, 2 Desember 2023 pukul 21.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.