Sukses

Konser di Jakarta Pecah, James Arthur Tak Henti Ucap Terima Kasih ke Penggemar: You Made My Year

Kehadiran James Arthur ke Indonesia dalam konser tunggal perdananya berhasil membawa penggemar hanyut dalam suara merdu sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran James Arthur ke Indonesia dalam konser tunggal perdananya berhasil membawa penggemar hanyut dalam suara merdu sang penyanyi.

Tur Asia Tenggara yang dihadirkan penyanyi jebolan ajang X Factor tersebut berhasil dihelat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam.

Sebagai momentum menyapa para penggemar, pelantun lagu "Impossible" tersebut memanjakan telinga penggemar yang hadir di konsernya dengan 19 buah lagu yang dipopulerkan, termasuk satu penampilan cover lagu milik Christina Perri.

Usai penampilan awalnya, James Arthur tak luput menyapa penggemarnya, "Halo Jakarta! Sudah lama sejak terakhir kali aku ke sini," begitu ujarnya usai penampilan "Blindside".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ucapan terima kasih juga tak henti disampaikan pelantun "Rewrite The Stars" tersebut kepada penggemarnya yang hadir. Pasalnya, dia merasa konser yang dihadirkannya tersebut berhasil pecah atas kontribusi para penggemar.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena sudah mendukungku dari X Factor," ujar penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut.

3 dari 4 halaman

You Made My Year

Sebelum menutup konsernya dengan "Say You Won't Let Go", James juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas antusiasme penggemar selama penampilannya.

"Ini bulan Desember, jadi aku merasa kalian berhasil membuat tahunku di tahun ini," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Akan Kembali ke Jakarta

Menerima antusiasme yang besar terhadap penampilannya, James pun menitipkan janji untuk kembali ke Indonesia suatu hari nanti.

Dia juga berujar, "Ini adalah penampilan terbaik yang pernah kulakukan," tuturnya yang mendapat reaksi positif dari penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.