Sukses

Keren, Lagu XO-IX Jadi Soundtrack Film 'Hari Ini Pasti Menang'

Boyband XO-IX kembali menorehkan prestasi di kancah musik lokal.

Boyband XO-IX kembali menorehkan prestasi di kancah musik lokal. Lagu mereka yang berjudul Xtraordinary kini dipastikan menjadi theme song film Hari Ini Pasti Menang garapan sutradara Andibachtiar Yusuf.

"Yang pasti sebuah kebanggaan buat XO-IX karena lagu Xtraordinary jadi soundtrack film Hari Ini Pasti Menang. Ini film sepak bola terbaik untuk Indonesia," jelas Nicky, personil XO-IX saat berbincang dengan Liputan6.com di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2013).

Awalnya, boyband yang beranggotakan Hendra, Agoy, Kiki, Lee, Iras, Nicky, dan Alwi ini hanya diberitahu oleh label rekaman mereka, Sony Music, bahwa lagu 'Xtraordinary' akan dijadikan sebagai soundtrack film layar lebar.

"Tapi waktu itu kita nggak tahu judul filmnya apa. Pas tahu Hari Ini Pasti Menang dan lihat filmnya keren banget, kita langsung nggak nyangka. Seperti mimpi karena lagu kita jadi theme song film bagus," ungkap Lee antusias.

Lagu 'Xtraordinary' merupakan single ketiga boyband yang baru saja tampil di ajang 'Gangnam Kpop Concert Music Festival' yang dihelat di Korea Selatan itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.