Sukses

Penghormatan Terakhir untuk Kiki Fatmala Digelar Tertutup, Keluarga Ingin Suasana Tenang dan Intim

Pihak keluarga mengabarkan layanan memoriam dan penghormatan terakhir untuk Kiki Fatmala dilakukan secara tertutup. Sang aktris wafat di usia 56 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kiki Fatmala menyampaikan pernyataan sikap seraya mengabarkan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun. Sang aktris berpulang pada Jumat, 1 Desember 2023.

Lewat akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama, Kiki Fatmala dinyatakan meninggal dunia akibat komplikasi kanker. Penghormatan terakhir dan layanan memorial untuk mendiang dilakukan secara tertutup.

Pihak keluarga bintang film Masuk Kena Keluar Kena dan Bagi-bagi Dong meminta privasi untuk melewati masa duka dengan tenang. Keluarga Kiki Fatmala juga tak melayani wawancara dengan awak media.

Di saat-saat sulit ini, keluarga kamı memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tenang dan Intim

Layanan memorial sekaligus penghormatan terakhir kepada Kiki Fatmala hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Tujuannya, agar suasana perkabungan lebih tenang dan khidmat.

Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” tulis pihak keluarga Kiki Fatmala.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluarga Kiki Tulus Meminta

Untuk menghindari desas-desus dan kesimpangsiuran, semua informasi terkait meninggalnya Kiki Fatmala dialirkan lewat satu pintu. Keluarga Kiki Fatmala juga tak menjelaskan lokasi layanan memorial.

Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Debut Pada Tahun 1988

Kiki Fatmala adalah aktris yang memulai karier sejak 1988. Debutnya di layar lebar dimulai lewat film Permainan Di Balik Tirai, Pengakuan, Malu-Malu Mau, Bayar tapi Nyicil, dan Akibat Terlalu Genit.

Saat film Indonesia mati suri, Kiki Fatmala beralih ke layar kaca. Dua sinetronnya yang dikenang hingga kini yakni Noktah Merah Perkawinan dan Maryam Si Manis Jembatan Ancol 2. Keduanya tayang di Indosiar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini