Sukses

YOASOBI Gelar Konser di Jakarta Pada Awal Tahun 2024, Catat Tanggalnya!

PK Entertainment selaku promotor musik dari Indonesia telah mengumumkan grup duo asal Jepang, YOASOBI, akan melangsungkan "Asia Tour 2023-2024 YOASOBI Live in Jakarta"

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah grup duo asal Jepang, YOASOBI, akan menggelar konsernya di Jakarta pada awal tahun 2024 mendatang.

PK Entertainment selaku promotor musik Indonesia mengumumkan informasi ini pada Jumat (24/11/2023) yang bertajuk "Asia Tour 2023-2024 YOASOBI Live in Jakarta."

Pengumuman ini merupakan kabar baik bagi para penikmat dan pecinta karya-karyanya YOASOBI. Pasalnya, ini akan menjadi kali kedua YOASOBI menyapa penggemarnya di Indonesia setelah sebelumnya datang pada Head In The Clouds 2022.

Nama grup duo yang telah melambung tinggi tersebut terkenal karena lagu-lagu mereka yang digunakan dalam beberapa soundtrack anime seperti "Kaibutsu" dalam anime Beastars, "Gunjo" dalam anime Blue Period, hingga yang terbaru bertajuk "IDOL" dalam anime Oshi No Ko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang YOASOBI

YOASOBI adalah superduo musik asal Jepang yang dibentuk oleh Sony Music Entertainment Japan. Beranggotakan Ayase (penulis lirik lagu) dan Ikura (vokalis), mereka memiliki sebuah slogan berbunyi "novel into music," di mana duo ini telah merilis lagu berdasarkan novel-novel yang dikirim melalui media sosial dan dioperasikan oleh label mereka.

Keduanya telah melahirkan karya pertamanya yang bertajuk "Yoru ni Kakeru" pada tahun 2019 yang langsung menempati puncak Billboard Japan Hot 100 selama enam minggu.

3 dari 4 halaman

Beri 'Kode' Setelah Konser Head In The Clouds 2022

Sebelumnya, YOASOBI pernah menginjakkan kaki mereka di Indonesia pada konser Head In The Clouds Jakarta 2022.

Konser yang digelar di Community Park PIK 2, Jakarta Utara itu adalah tempat di mana YOASOBI memberikan 'kode' kepada para penggemarnya di Indonesia bahwa mereka akan kembali lagi untuk mengadakan konser tunggal mereka.

"We'll leave for Japan 👋 Thank you JAKARTA, Thank you all audiences!! See you next ini our solo concert👻 #HITCJAKARTA #88RISING," tulis YOASOBI saat itu melalui akun X (Twitter) mereka pada Senin (5/12/2022).

4 dari 4 halaman

Tanggal Konser YOASOBI di Jakarta

Melansir dari laman Instagram PK Entertainment, YOASOBI akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta pada 16 Januari 2024 mendatang.

Konser YOASOBI di Indonesia ini juga dikabarkan akan menjadi penutup tur Asia mereka setelah mengadakan konser di Singapura pada 11 Januari 2024 dan Malaysia pada 14 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini