Sukses

Belinda dan Kiki Ungkap Perasaannya Kala Menjalani Babak Final Masterchef Indonesia Season 11

Belinda dan Kiki bersaing membuktikan siapa yang terbaik dalam hal mengolah masakan saat final Masterchef Indonesia (MCI) Season 11.

Liputan6.com, Jakarta - Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki dan Belinda Christina menceritakan tantangan yang dihadapi, saat final Masterchef Indonesia (MCI) Season 11. Pasalnya, Belinda dan Kiki harus bersaing membuktikan siapa yang terbaik dalam hal mengolah masakan.

Alhasil, Belinda yang dinobatkan sebagai juara Masterchef Indonesia Season 11, mengalahkan Kiki yang berada di posisi runner up. Apapun keputusannya, Kiki mengaku sudah berusaha memberikan usaha terbaiknya.

"Itu pressure paling besar yang aku laluin selama kompetisi. Ada deg-degannya juga. Kan biasanya ramai-ramai, terus tiba-tiba sisa berdua," ujar Belinda di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"Banyak (kesulitan) sih. Tapi intinya ya itu, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik," Kiki menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buktikan Diri Melalui Karya

Kiki tak mempersoalkan meski berada di posisi runner up. Ia mengaku siap membuktikan diri lewat karya yang dihadirkan setelah kompetisi memasak berskala internasional itu.

"Apa pun hasilnya, menjadi apa adanya aja. Kalau memang seperti itu hasilnya, ya udah. Nanti tinggal ditunjukkin dengan karya aja," kata Kiki.

 

3 dari 4 halaman

Syok Tayangan Final Dibahas Netizen

Kiki dan Belinda juga tak menyangka hasil final MCI Season 11 menuai cibiran netizen. Mereka protes dengan keputusan Chef Arnold, Chef dan Chef Juna selaku juri, atas hasil kompetisi ini.

"Ya sebagai orang biasa, kami agak syok ya. Ternyata bakal seramai itu. Ya sebenarnya ada hikmah dibalik itu. Kami ternyata beneran ditonton orang banyak," aku Kiki.

 

4 dari 4 halaman

Belinda Ikut Syok

Senada dengan Kiki, Belinda pun merasakan hal sama. Ia mengaku syok namanya menjadi perbincangan warganet di jagad maya.

"Syok, nggak nyangka bakal kayak gini," ujar Belinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini