Sukses

Sinopsis Film Napoleon, Ikuti Perjalanan Joaquin Phoenix sebagai Jenderal Revolusioner Prancis yang Ikonik

Simak sinopsis film Napoleon yang akan tayang di seluruh layar lebar Indonesia mulai hari ini, Rabu, 29 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Film biopik bertajuk Napoleon akan tayang di seluruh layar lebar di Indonesia mulai hari Rabu, 29 November 2023.

Film yang digarap oleh Ridley Scott di bawah naungan rumah produksi Columbia Pictures dan Apple Original Films ini memulai pemutaran perdananya pada 14 November 2023 lalu di Paris, Prancis.

Film Napoleon dibintangi oleh Joaquin Phoenix, pemenang penghargaan bergengsi Oscar dalam kategori "Best Actor" pada tahun 2020.

Sederet nama aktor dan aktris lainnya yang memiliki peran penting dalam film ini yaitu Vanessa Kirby, Tahar Rahim, Ben Miles, John Hollingsorth, hingga Youssef Kerkour.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Napoleon berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Napoleon

Film Napoleon menceritakan sebuah sejarah asal usul Jenderal ikonik asal Prancis bernama Napoleon Bonaparte (Joaquin Phoenix).

Berlatar cerita di era Revolusi Prancis pada tahun 1793, Bonaparte memperlihatkan bagaimana proses dirinya melangkah menuju kekuasaan tertinggi.

Napoleon yang dikenal dengan sosok ambisius, cerdas, dan ahli strategi ini dengan berani melawan negara-negara Eropa untuk memperluas kekuasaannya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Rumit

Sempurna dengan kemampuan yang ia miliki di bidang militer, Bonaparte memiliki sebuah obsesi dan hubungan yang rumit dengan Josephine (Vanessa Kirby).

Ia adalah seorang kekasih, istri, hingga permaisuri Bonaparte. Melalui prisma hubungannya yang adiktif dan mudah berubah dengan satu-satunya cinta sejati Bonaparte, ia menampilkan taktik militer terbaiknya dalam rangkaian pertempuran yang dipimpin oleh Bonaparte.

Meskipun demikian, kekuasaan dan masa kejayaan Napoleon Bonaparte pada akhrinya harus runtuh dan berakhir. Apa yang menjadi penyebabnya? Temukan jawabannya hanya di film Napoleon, tayang mulai hari ini, Rabu, 29 November 2023, di seluruh layar lebar Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.