Sukses

Rinoa Aurora Jawab Soal Kelanjutan Jalinan Asmaranya Dengan Leon Dozan

Rinoa Aurora Senduk tak menyangka kisah asmaranya dengan Leon Rozan berujung pada persoalan hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Rinoa Aurora Senduk tak menyangka kisah asmaranya dengan Leon Dozan bakal berujung pada persoalan hukum. Rinoa diketahui melaporkan Leon Dozan ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Atas kejadian ini, Rinoa tak ingin melanjutkan kisah cintanya dengan anak aktor Willy Dozan. Pada awalnya, Rinoa menilai Leon pribadi yang baik dan sempat mengutarakan keinginan untuk mengajaknya menikah.

"Leon baik kok, di awal dia baik banget. Tapi di akhir mulai ada hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Rinoa Aurora di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

"Dari Leon sih ada ajakan nikah. Aku rasa nggak sih, karena udah cukup menurut aku. Bagi aku udah cukup," Rinoa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Rinoa enggan berspekulasi andai Leon mewujudkan keinginan untuk melamar dirinya. Ia percaya, jodoh setiap orang sudah diatur Tuhan.

"Kalau lamar aku, kalau soal jodoh ada di tangan Tuhan. Karena saya nggak tahu jodoh saya siapa. Baik buat Leon atau siapapun nanti," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Leon Berubah

Rinoa juga tidak mengetahui apakah Tuhan justru menakdirkan dirinya berjodoh dengan Leon. Siapapun sosok jodoh itu, ia berharap Leon berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Belum tahu ya kedepannya. Siapapun yang jadi jodohnya Leon, semoga Leon sudah berubah menjadi lebih ramah, tidak emosional, dan sudah jera lewat peristiwa kita ini," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Berdamai

Saat ini proses hukum dugaan penganiayaan yang menimpa Rinoa masih terus berjalan. Namun tak dipungkiri, adanya kemungkinan upaya damai mengingat orang tua kedua pihak intens berkomunikasi.

"Mudah-mudahan (damai). Komunikasi dengan Ibu Betha (Betharia Sonata) hampir tiap hari menelepon untuk berdamai," aku Yuliana Asaad, ibunda Rinoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.