Sukses

Rinoa Aurora Senduk Malu Dikenal Sebagai Korban Dugaan Penganiayaan Leon Dozan

Rinoa Aurora belakangan ini viral karena dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan

Liputan6.com, Jakarta - Rinoa Aurora Senduk belakangan ini menjadi viral karena dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan kepadanya. Apalagi Rinoa Aurora telah mengambil langkah hukum dan melaporkan Leon ke polisi terkait kasus itu.

Diakui Rinoa, sebenarnya ia merasa malu menjadi buah bibir karena sebuah persoalan hukum. Sebab selain menganggu aktivitas, ia kerap menjadi bulan-bulanan disebut sebagai cewek viral.

"Viral dengan seperti ini bukan mau saya. Saya juga malu sebenarnya," ungkap Rinoa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

"Kalau mengganggu, ya mengganggu. Kuliah saya jadi terganggu. Saya dicari-cari melulu sama orang, teman saya suka sebut saya cewek viral," sambung Rinoa yang sudah melaporkan Leon Dozan ke polisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resiko Menjalin Cinta Dengan Artis

Di sisi lain, Rinoa menyadari risiko menjalin asmara dengan Leon, yang merupakan publik figur. Sudah tentu ia juga akan menjadi sorotan atas apa yang terjadi dengan Leon.

"Bukan keinginan aku begini viral. Cuma karena memilih pacaran sama publik figur, ya sudah resiko, harus aku terima," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Viral Karena Lebam

Ibunda Rinoa, Yuliana Asaad, memahami apa yang dirasakan putrinya. Dia menyebut Rinoa tak ingin terkenal hanya karena tubuhnya yang lebam-lebam karena dugaan penganiayaan.

"Sebenarnya Rinoa namanya sudah tercemar juga kan karena viral. Ya Rinoa nggak mau viral dan badannya lebam-lebam," jelas Yuliana.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Beban Pikiran

Sebenarnya Rinoa juga berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, yang sudah digelutinya selama setahun terakhir. Selain berkuliah, ia juga syuting untuk Si Doel The Series.

"Iya terganggu juga. Kalau dari kuliah aku ada beberapa kali nggak masuk kuliah karena aku sempat demam. Karena pikiran sebenarnya," pungkas Rinoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini