Sukses

Hotman Paris Unggah Momen Richard Lee Asyik Dugem Bareng Cewek, Sang Dokter Akhirnya Malah Laporan ke Istri Sendiri

Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video berisi momen Richard Lee sedang dugem bersama seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris yang dikenal dekat dengan sejumlah selebriti top Tanah Air, sebelumnya diketahui sempat berselisih dengan Richard Lee, sosok dokter yang juga namanya masuk dalam daftar lingkar pertemanan para artis.

Namun begitu, perselisihan akibat kalimat kurang menyenangkan kepada Hotman Paris dari selebgram yang sedang mempromosikan produk Dr Richard Lee tersebut, belum ada ujungnya. Namun tampaknya, Hotman Paris sudah mulai mencairkan kekerabatan dengan Richard Lee terlebih dahulu.

Menariknya, Hotman Paris belum lama ini mengunggah sebuah video berisi momen Richard Lee sedang dugem bersama seorang wanita. Dalam videonya, Richard Lee tampak asyik berjoget di sebuah lokasi hiburan malam yang diduga merupakan klub milik sang pengacara kondang.

Lebih lanjut, Hotman Paris memilih untuk menuliskan kalimat yang menyinggung soal keimanan saat memamerkan momen Richard Lee dugem bareng cewek. Reaksi Richard Lee pun tak kalah mengundang sorotan warganet lantaran ia malahan melaporkannya terlebih dahulu kepada sang istri, Reni Effendi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Hotman Paris dan Reaksi Richard Lee

Terlihat dalam keterangan unggahannya, Hotman Paris menyinggung orang-orang yang merasa imannya tebal dan yakin masuk surga.

"Siapa yg yakin pasti masuk sorga? Kamu! Nanti dulu! Emang pikiran kamu udah bersih?" tulis Hotman Paris akhir pekan lalu di Instagram @hotmanparisofficial sembari mengunggah video Richard Lee joget dengan seorang wanita.

Dalam videonya, wanita yang dugem bersama Richard Lee memang terlihat memesona. Namun sang dokter hanya berjoget dengan gaya kaku nan lucu sambil menjaga jarak ketimbang merangkul wanita tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Richard Lee yang Bikin Warganet Ngakak

Gara-gara unggahan Hotman Paris itulah Richard Lee akhirnya terpaksa harus bereaksi. Alih-alih sembunyi-sembunyi dari sang istri, Richard Lee memilih untuk melaporkannya langsung dengan menyenggol akun Reni Effendi.

"Dr. @renieffendi24 liat ni suami nya uda ketuler bang hotman 🤣😒," ceplos Dr Richard Lee dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Lantaran istri Richard Lee tak menyahut komentar tersebut, warganet rupanya banyak yang sempat meledek dokter yang telah merekrut sejumlah selebriti untuk bekerja di perusahaannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Ledek Richard Lee

Terlihat komentar Richard Lee di unggahan Hotman Paris tersebut sempat dipenuhi oleh tanggapan dari warganet yang bernada ledekan lantaran mereka membayangkan kala itu Richard Lee dilarang tidur di kamar oleh sang istri.

"Bang udah tidur di sofa belom," tulis seorang warganet.

"Hahahaa cari aman ya dok ngetag deluan 🤣🤣🤣🙌🏻 Selamat menikmati kegaduhan wkwk," ceplos yang lainnya.

"Ati" tidur di luar dok😂😂," celetuk warganet lain.

"Siapin obat nyamuk dok tidur diluar😂," kelakar seorang warganet lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini