Sukses

Vino G Bastian Sambut Hangat Gala Premiere Film Hamka & Siti Raham di 30 Kota, Desember 2023

Vino G Bastian mengumumkan film terbarunya, Hamka & Siti Raham (Volume 2) akan menggelar gala premiere di 30 kota seluruh Indonesia, pada Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta Desember 2023 menjadi bulan menyenangkan bagi Vino G Bastian. Film terbarunya, Hamka & Siti Raham (Volume 2) akan menggelar gala premiere di 30 kota seluruh Indonesia, dari tanggal 8 sampai 17 Desember 2023.

Ketiga puluh kota tersebut yakni Jakarta, Padang, Solo, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Sukabumi, Tasikmalaya, Jember, dan masih banyak lagi. Gala premiere di 30 kota ini bagian dari promosi film Hamka & Siti Raham.

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023), Vino G Bastian menyambut hangat strategi promosi dengan menggelar gala premiere di puluhan kota. Kreatif dan inovatif.

“Saya senang sekali. Film pertama menggelar gala premiere di 18 kota, sekarang di 30 kota. Semoga tak hanya di kota besar. Saya berharap Hamka & Siti Raham juga melawat kota-kota kecil,” kata Vino G. Bastian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

30 Kota

Sutradara Hamka & Siti Raham (Volume 2), Fajar Bustomi mengumumkan, jika ada permintaan dari masyarakat, bukan tidak mungkin jumlah kota yang menggelar gala premiere akan bertambah.

“Alhamdulillah kita mengabarkan mau premiere di 30 kota. Tapi, kita ingin menyebar konten kebaikan film ini ke lebih dari 30 kota. Kalau ada kota-kota yang ingin nobar (nonton bareng), insyaallah kami coba fasilitasi,” ujar Fajar Bustomi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bisa Belajar Dari Mana Saja

Dalam kesempatan itu, pemeran Siti Raham, Laudya Cynthia Bella menggarisbawahi bahwa film Hamka & Siti Raham (Volume 2) akan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2023.

Biografi Buya Hamka diharapkan menjadi sarana untuk belajar sejarah, perjalanan hidup, dan memupuk semangat cinta Tanah Air. “Karena menurut saya kita bisa belajar dari mana saja,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Hidup Itu Perjuangan

Diberitakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengaku menarik banyak hikmah setelah memerankan Siti Raham dalam trilogi Buya Hamka yang diproduksi Falcon Pictures dan Starvision.

“Hidup itu perjuangan. Kita enggak harus jadi pejuang negara, kita mau jadi apapun ya harus berjuang. Perjuangan hasilnya indah. Hidup enggak sesimpel itu. Kita butuh perjuangan dan cinta untuk menjawab tantangan hidup,” cetus Laudya Cynthia Bella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini