Sukses

Keinginan Doddy Sudrajat, Pembagian Tas Branded Vanessa Angel Seharusnya untuk Mayang dan Fuji

Doddy Sudrajat ingin tas branded milik Vanessa Angel dibagi dua untuk Mayang dan Fuji

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan. Ayah Mayang ini disorot setelah permintaannya kepada pihak keluarga Haji Faisal tentang pembagian tas milik almarhumah Vanessa Angel untuk Mayang dan Fuji.

Tindakan ini menciptakan diskusi dan reaksi beragam di antara netizen, yang sebagian melihatnya sebagai bentuk kepedulian pada kesetaraan dan keadilan, sementara yang lain menganggapnya sebagai campur tangan yang berlebihan.

Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa ia mengetahui adanya sejumlah tas milik Vanessa Angel yang tersimpan, termasuk barang-barang branded yang dulu dimilikinya.

"Seharusnya membagi adil, kita bagi dua. Saya ingat waktu itu ada satu lusin tas Vanessa di lemari," tutur Doddy Sudrajat, dilihat di TikTok @madamesuperstarshorts.

"Dari 9 kotak yang ada di kamar, bisa jadi ada sekitar 12 tas. Yang di lemari kaca di ruang tamu, semua terlihat," tambahnya lagi, memberikan gambaran tentang koleksi barang branded milik Vanessa Angel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Berdebat

Namun, Doddy Sudrajat menyatakan bahwa ia tidak ingin lagi berdebat atau memperebutkan barang-barang yang tidak bisa diambilnya. Ia hanya ingin menegaskan hak Mayang atas salah satu tas branded yang pernah diberikan oleh Profesor Bambang.

"Daddy tidak ingin lagi menerima barang-barang milik almarhum. Jika dipilih untuk disimpan, tidak masalah. Profesor Bambang bahkan pernah berkata bahwa tas-tas yang dibelikan seharusnya diberikan kepada Mayang sebagai adiknya," tambah Doddy Sudrajat.

 

3 dari 4 halaman

Barang Branded

Sebelumnya, dalam perdebatan antara Marissya Icha dan Fuji, Doddy Sudrajat telah mengaitkan barang-barang branded yang dimiliki almarhumah Vanessa Angel. Ia berpendapat bahwa Gala Sky tidak mungkin menggunakan barang-barang tersebut, sehingga menilai bahwa Mayang lebih berhak atas barang-barang tersebut.

"Secara logika, Gala kan nggak mungkin pakai baju perempuan, pakai tas perempuan gitu kan. Yang lebih berhak mendapatkan tas-tas itu kan sebenarnya Mayang ya, tapi ya udah daddy kan nggak mau perpanjang," kata Doddy Sudrajat

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Memperpanjang

Namun, Doddy Sudrajat juga menyatakan bahwa ia tidak ingin memperpanjang masalah tentang barang-barang milik Vanessa Angel, meskipun hal ini dibuka kembali oleh kakak Marissya Icha dalam perdebatan yang terjadi dengan Fuji.

"Tapi sampai akhirnya sekarang ada lagi status kakaknya Marissya Icha yang mengungkit tas almarhum Vanessa Angel," ujar Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini