Sukses

Doddy Sudrajat Tuding Haji Faisal Serakah, Apes Tak Digubris Ayah Fuji: Hidup Enjoy Sekarang Bahagia

Baru saja silaturahmi dengan Fuji di makam Vanessa Angel, kini Doddy Sudrajat menuding Haji Faisal serakah. Apes, Haji Faisal memilih menikmati hidup.

Liputan6.com, Jakarta Setelah nyekar ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat tak sengaja bertemu Fuji. Keduanya bersalaman, silaturahmi pun menghangat. Momen langka ini seolah mengisyaratkan hubungan kedua keluarga sejatinya baik-baik saja.

Beberapa hari setelahnya, Doddy Sudrajat kembali bikin huru-hara dengan menuding keluarga Haji Faisal serakah. Pernyataan kontroversial ini terlontar tak lama setelah tangkapan layar chat Fuji memaki seorang karyawan tersebar di medsos.

Apes, ocehan ayah Vanessa Angel ini tak digubris Haji Faisal. Ia berkomitmen tak mau memberi ruang secuil pun untuk Doddy Sudrajat berkoar. Ia yakin, makin ditanggapi, masalahnya akan merembet ke mana-mana. Haji Faisal memilih menikmati hidup.

“Enggak usahlah kita tanggapi hal-hal itu. Kita serahkan ke masyarakat saja. Kan saya sudah bilang tadi, masyarakat sudah pintar. Semuanya sudah jelas. Enggak perlu hal-hal itu kita tanggapi semuanya,” katanya kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Sudah Terang Benderang

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/11/2023), Haji Faisal menyatakan sebenarnya konflik dua keluarga ini sudah terang benderang. Jadi, tak perlu dijelaskan lagi karena masyarakat bisa menilai dengan kepala dingin.

“Semua sudah terang benderang, zaman sekarang ini semua terang benderang. Enggak ada yang perlu kita perpanjang. Enggak usahlah sedih-sedih (karena ocehan orang lain). Apa yang mau kita sedihkan? Hidup enjoy sekarang berbahagia,” Haji Faisal menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hargai Manusia, Kalau Bisa Bantu

Dalam hidup, pesohor dengan 900 ribuan pengikut di Instagram tersebut mengingatkan diri sendiri, istri, dan anak-anak untuk tidak merugikan, merendahkan, apalagi melecehkan harkat serta martabat orang lain.

“Hargai manusia (lain), kalau bisa bantu, bantulah. Itu saja,” ungkap Haji Faisal. “Apanya yang terganggu?” ujarnya kala ditanya apakah terganggu dengan tudingan Doddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Jika Nanti Gala Sky Mengerti

Haji Faisal membeberkan alasan mengapa masih menyimpan baju, tas, juga ponsel milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jawa Timur, 4 November 2023.

“Saya inginnya nanti kalau sudah tahu, sudah mengerti, sudah paham bahwa mama dan papanya enggak ada, tentu dia bertanya: Mana Mama sama Papa? (Saya akan jawab) Nah ini, buka kotak ini baju mami kamu, ini baju papi kamu,” urai Haji Faisal.

Menurutnya, itu semua hak Gala Sky. Perkara nanti Gala Sky mau memberikan peninggalan Vanessa-Bibi kepada Doddy Sudrajat, Mayang, atau orang lain, itu hak dia. Haji Faisal tak akan ikut campur atau mendikte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini