Sukses

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin: Liburan Tamara Bleszynski yang Berakhir Petaka, Tayang Minggu 26 November 2023

ANTV bakal menyiarkan kembali kisah Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, hingga Nanie Darham dalam Air Terjun Pengantin pada Minggu (26/11/2023) malam pukul 22:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinema horor Indonesia tidak pernah sepi dari peminat dengan ragam cerita dan pengalaman menyeramkan yang ditawarkan di jalan ceritanya.

Tak ubahnya seperti sineas film di tahun 2009 silam yang merilis Air Terjun Pengantin sebagai salah satu film horor terbaik masa itu. Film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut berhasil mendulang kesuksesan dengan meraih lebih dari 1 juta penonton.

ANTV bakal menyiarkan kembali kisah Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, hingga Nanie Darham dalam Air Terjun Pengantin pada Minggu (26/11/2023) malam pukul 22:30 WIB.

Berikut disajikan sinopsis film Air Terjun Pengantin yang akan menemani Minggu malam Anda dalam program Sinema Horor Asia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin

Semua kisah dimulai dari keputusan berlibur dari mantan atlet wushu bernama Tiara (Tamara Bleszynski) ke sebuah destinasi bernama Pulau Pengantin.

Tidak hanya sendiri, Tiara pergi bersama kekasihnya Lilo (Kieran Shidu) serta beberapa orang teman Mandy (Navy Rizky Tavania) yang merupakan sepupunya; Amy (Tyas Mirasih), Dynar (Nanie Darham), Bram (Andrew Ralph Roxburgh), Icang (Marcel Chandrawinata), dan Statchie (Jenny Cortez).

Kedelapan anak muda itu berangkat dengan menggunakan dua buah kapal untuk tiba di Pulau Pengantin yang memiliki air terjun bernama Air Terjun Pengantin.

Namun, niat untuk menenangkan diri yang menjadi tujuan Tiara berakhir gagal karena tanpa mereka tahu air terjun tersebut memiliki kisah kelam dari seorang dukun dan seorang pengantin yang meninggal di air terjun tersebut.

3 dari 4 halaman

Kisah Kelam Air Terjun Pengantin

Di balik nama Air Terjun Pengantin, seorang wanita mengalami kisah tragis di air terjun tersebut. Pasalnya, seorang dukun bertopeng yang menculik wanita tersebut untuk dijadikan pengantinnya tega membuangnya ke air terjun hingga meninggal.

Kesadisan dukun tersebut berlanjut hingga kedatangan Tiara dan teman-temannya ke pulau tersebut.

4 dari 4 halaman

Film Horor Jegal

Kisah penjegalan atau yang dikenal dengan horror-slasher menjadi cerita di Air Terjun Pengantin yang membuat para pemain berakhir tewas satu per satu.

Di antara kedelapan orang yang melakukan perjalanan liburan ke Pulau Pengantin, siapakah yang berhasil bertahan hingga akhir? Akankah sosok Jelangkung Mancung dan dukun tersebut menghabisi Tiara dan kawan-kawannya?

Keseluruhan kisah mereka dapat disaksikan di ANTV malam ini, Minggu (26/11/2023) pukul 22:30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini