Sukses

Sinopsis Serial Tira yang Akan Tayang Desember 2023, Perjalanan Chelsea Islan Jadi Stuntwoman Berbakat

Simak sinopsis lengkap serial Tira yang diperankan oleh Chelsea Islan di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya superhero lokal baru akan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Bumilangit Cinematic Universe.

Salah satunya adalah serial Tira, yang ditulis oleh Aline Djayasukmana dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan ini akan menjadi superhero keempat mereka setelah Gundala, Sri Asih, dan Virgo.

Serial ini akan memiliki 8 episode dengan durasi 45 menit di setiap episodenya yang  akan merangkum seluruh cerita tentang sang pemeran utama bernama Suci, yang akan diperankan oleh Chelsea Islan.

Para aktor dan aktris lainnya yang akan bekerjasama dengan wanita kelahiran 1995 tersebut yaitu Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis serial Tira yang akan tayang di Disney Hotstar pada Desember 2023 mendatang berikut ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Serial Tira

Suci alias Tira (Chelsea Islan) adalah seorang mahasiswi yang memiliki sebuah mimpi untuk menjadi stuntwoman berbakat.

Namun, ada satu hal yang membuatnya terhambat untuk mewujudkan mimpi tersebut. Suci memiliki acrophobia, atau yang biasa dikenal dengan orang yang memiliki ketakutan terhadap tempat-tempat tinggi.

Mengingat menjadi seorang stuntwoman adalah pekerjaan yang cukup berat dengan melibatkan tempat tempat tinggi di beberapa adegan, Suci harus bisa melawan rasa takutnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Terlibat Suatu Konspirasi

Waktu berlalu dengan sangat cepat dan Suci menikmati setiap proses untuk melatih dirinya melawan rasa takut untuk menjadi seorang stuntwoman berbakat.

Sampai pada suatu hari, Suci harus terlibat dalam suatu konspirasi kuno yang mengancam nyawanya setelah menyelamatkan sembilan anak kecil dari sebuah ritual misterius.

Peristiwa itu mengubah segalanya bagi Suci yang kini harus menyeimbangkan karirnya yang mulai menanjak, mempertahankan nilai dan beasiswa, sambil berupaya menyelamatkan myawanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.