Sukses

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang Dibintangi Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman, Tayang di Bioskop Mulai 30 November 2023

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang akan tayang di bioskop mulai 30 November 2023

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penikmat film tanah air karena Imajinari bersama dengan Jagartha & Trinity Entertainment bakal merilis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) pada 30 November 2023.

Dengan animo luar biasa ini, Yandy Laurens selaku sutradara berharap filmnya akan diterima dengan baik saat tayang di bioskop.

Ia mengatakan film yang dibintangi oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman ini dapat menyampaikan cerita cinta yang sederhana namun sarat akan makna.

Kisah cinta keduanya akan membawa pesan bahwa cinta itu bisa hadir dengan apa adanya dan tidak harus seromantis seperti apa yang kita lihat selama ini di film-film.

“Jika anak saya sudah berumur belasan tahun, saya akan ajak anak saya untuk menonton film ini untuk mendefinisikan cinta bersama. Bahwa cinta itu banyak bentuknya, sederhana dan indah dan tidak melulu harus seperti di film-film,” ungkap Yandy saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap JESEDEF Sampai ke Hati Penonton

Ringgo Agus Rahman sebagai pemeran merasa sangat beruntung bisa terlibat dalam penggarapan film ini. Menurutnya, Yandy memberikan dia dan Nirina ruang yang luas untuk bereksplorasi terutama dalam penyusunan logika cerita.

“Ini adalah film paling berarti buat gue dan Nirina karena baru di film ini kami sebagai aktor dan aktris merasa sangat dihargai. Kami dilibatkan dalam penyusunan logika cerita. Pendapat kami didengarkan sehingga kami merasa memiliki cerita ini bersama,” ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Ringgo juga mengatakan bahwa ini karya yang tulus dan berharap ketulusan itu juga bisa sampai ke hati penonton. Kira-kira kisah seperti apa yang disuguhkan dalam film JESEDEF. Semakin penasaran, yuk simak sinopsisnya berikut.

3 dari 4 halaman

Sinopsis JESEDEF

Film JESEDEF sendiri akan bercerita tentang Bagus yang diperankan Ringgo Agus Rahman yang merupakan seorang penulis film adaptasi. Namun, kali ini ia dengan tekad bulat mengatakan pada produsernya agar memberikannya kesempatan untuk bisa menulis cerita original miliknya sendiri.

Kisah dalam film yang digarapnya ternyata ditujukan khusus untuk Hana. Ia ingin menyampaikan perasaan kepada temannya yang sudah dipendam sejak SMA. Hana sendiri akan diperankan oleh Nirina Zubir.

Uniknya Bagus tidak melakukan itu dengan cara biasa. Ia justru memilih untuk merangkai kisah cintanya dalam bentuk skenario film. Di sisi lain, film ini juga menggambarkan kesedihan berlarut-larut yang dialami Hanna.

Wanita itu sempat merasa kehilangan warna dalam hidupnya semenjak kematian sang suami yang amat ia cintai. Dan kembalinya Bagus dalam kehidupan Hana yang tengah berduka menjadi sebuah kesempatan untuk memulai lembaran baru bersama.

4 dari 4 halaman

Deretan Pemeran

Penasaran apakah Bagus akan berhasil mendapatkan hati Hana dan mengobati luka dalam dirinya. Nantikan kisah lengkapnya di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 30 November 2023. Namun, selain menghadirkan kisah yang menarik JESEDEF juga diwarnai aktor dan aktris ternama, simak deretan pemainnya berikut.

- Ringgo Agus Rahman sebagai Bagus

- Nirina Zubir sebagai Hana

- Sheila Dara sebagai Celine

- Dion Wiyoko sebagai Dion Wiyoko

- Julie Estelle sebagai Julie Estelle

- Alex Abbad sebagai Produser Yoram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.