Sukses

Selebgram Kezia Clarita Unggah Foto Pakai Art Intelligence, Banjir Pujian dan Disanjung Dita Soedarjo

Selebgram Kezia Clarita mengunggah 8 potret menggunakan art intelligence atau AI. Unggahan ini menyita perhatian publik hingga disanjung Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pesohor di Instagram yang sedang naik daun, yakni Kezia Clarita. Nyaris apapun yang diunggah selebgram dengan 480 ribuan pengikut ini kerap menyita pehatian netizen maupun sesama selebritas.

Salah satunya, ketika Kezia Clarita mengunggah 8 potret menggunakan art intelligence atau AI pada 28 Oktober 2023. Unggahan ini menyita perhatian publik hingga banjir pujian saking cantiknya.

Trying AI pics for the first time! (Caranya gampang bgt!)” tulis Kezia Clarita bersama 8 potretnya dengan polesan art intelligence. Dita Soedarjo merespons unggahan ini dengan sanjungan.

Cantik!” seru Dita Soedarjo di kolom komentar. “Anggunnya,” netizen dengan akun @sa.**** menyanjung. “Mirip banget sama Natasha Wilona,” @hi.**** berpendapat. “Most mature girl,” @clau**** menyahut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Peran Teknologi

Kezia Clarita menjelaskan, 8 potret ini hasil kreasi menggunakan platform inovatif di bidang art intelligence (AI). Kreasi ini salah satu bukti peran teknologi dengan pengembangan kreativitas manusia.

Hampir di setiap bidang pekerjaan, AI memberi diferensiasi hingga diandalkan untuk hasil produk atau jasa. Salah satunya berkreasi di medsos yang telah menjadi bagian hidup masyarakat modern.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keterbatasan Waktu dan Keahlian

Unggahan Kezia Clarita ini hasil kolaborasi dengan platform antalpha.ai. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (23/11/2023), Country Manager AntalphaAI, James, menyebut platform ini menggabungkan AI untuk memberdayakan generasi muda dan usaha kecil menengah.

“Kami memberi kemudahan bagi siapapun yang memiliki keterbatasan waktu dan keahlian dalam menghasilkan desain estetika untuk menunjang bisnis atau keseharian. Selain waktu lebih efisien, hasil generator Antalpha memudahkan work flow dalam operasional bisnis,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Memfasilitasi dan Menginspirasi

“Semoga kehadiran platform ini memfasilitasi dan menginspirasi kreativitas bagi setiap pengguna lewat fitur-fitur yang menarik. Tak hanya mengubah teks jadi gambar sesuai persona yang diinginkan pengguna, tapi juga digital avatar,” James mengakhiri.

Selain Kezia Clarita, selebgram lain yang berkreasi dengan platform ini yakni Thea Bernice yang punya 675 ribuan pengikut. Untuk berkreasi, Anda cukup mengikuti petunjuk dalam situs resmi atau akun Instagram resmi AntalphaAI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini