Sukses

6 Fakta Nadin Amizah Pinjam Dulu Seratus ke Orang Tak Dikenal Untuk Bayar Taksi

Guyonan pinjam dulu seratus benar-benar terjadi kepada penyanyi Nadin Amizah.

Liputan6.com, Jakarta Guyonan pinjam dulu seratus benar-benar terjadi kepada penyanyi Nadin Amizah. Pelantun lagu "Bukan Perempuan Gila" jadi sorotan netizen usai mengisahkan cerita meminjam uang Rp100 ribu.

Nadin Amizah diketahui meminjam uang tersebut untuk membayar taksi yang ditumpanginya. Saat tiba di tujuan, yakni pusat perbelanjaan, Nadin berniat untuk membayar ongkos taksi tersebut.

Nahas, fitur pembayaran menggunakan QRIS yang dilakukan Nadin terhadap supir taksi yang ditumpanginya gagal melakukan transaksi. Nadin kemudian kebingungan untuk membayar ongkos taksi karena tak membawa uang tunai.

Berikut, 6 fakta Nadin Amizah pinjam seratus terhadap orang yang tak dikenalnya hingga viral karena jargon 'Pinjam Dulu Seratus' yang didengungkan di media sosial, benar-benar dialaminya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepepet

Melalui Instagram, Nadin bercerita kalau hal itu terjadi sehingga dia meminjam uang ke seseorang yang tidak dikenalinya di suatu mal.

Nadin mengaku kepepet menghampiri orang yang bisa memberinya uang tunai sebesar Rp100 ribu lantaran kendala pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak Bawa Dompet

"abis lari2 minjem duit dari orang ga kenal di mall gara2 gue gabawa dompet," tulisnya di Instastory akun @cakecaine.

4 dari 7 halaman

3. Dibagikan di TikTok

Pelantun "Rumpang" ini juga tak segan membagikan pengalaman anehnya itu di sebuah video yang viral beredar di TikTok dengan nama pengguna @caviarhold.

Nadin mengisahkan proses dirinya meminjam uang kepada seseorang yang sama sekali tak dikenalnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Perkenalkan Namanya

"Maaf banget, Kakak tau Nadin Amizah nggak? Aku bilang gitu kan," katanya menjelaskan detail kronologi transaksi pinjam uang itu berlangsung.

Usai mengenalkan diri, tanpa basa-basi Nadin mengungkap langsung menyampaikan tujuannya untuk meminta bantuan orang tersebut agar memberikannya uang cash sejumlah Rp100.000

6 dari 7 halaman

5. Pinjam Seratus Ribu

"Terus dia ngangguk kan, dia tahu Nadin Amizah. Terus aku bilang, 'Nah, saya Nadin Amizah, saya lagi butuh duit seratus ribu, saya pinjam seratus ribu, saya harus bayar taksi'," lanjutnya.

Usai mendapatkan uang sejumlah seratus ribu rupiah itu, Nadin segera membayar taksinya.

7 dari 7 halaman

6. Foto Bersama

Nadin juga bercerita kalau akhirnya penolong yang meminjamkan uang sebesar Rp100 ribu kepadanya, juga meminta foto bersama.

"Dan akhirnya minta foto, untungnya jadi kayak aku nggak merasa too guilty about it you know," kata Nadin menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini