Sukses

Nadin Amizah Kepepet Pinjam Uang ke Orang Tidak Dikenal Gegara Lupa Bawa Dompet: Rill Pinjam Dulu Seratus

Nadin Amizah mengaku kepepet menghampiri orang yang bisa memberinya uang cash seratus ribu rupiah lantaran kendala pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kocak baru saja dibagikan penyanyi "Rumpang" Nadin Amizah yang menceritakan kejadian lucu yang menimpa kehidupannya.

Melalui Instagram, Nadin bercerita kalau hal itu terjadi sehingga dia meminjam uang ke seseorang yang tidak dikenalinya di suatu mal.

Nadin mengaku kepepet menghampiri orang yang bisa memberinya uang tunai sebesar Rp100 ribu lantaran kendala pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya.

"abis lari2 minjem duit dari orang ga kenal di mall gara2 gue gabawa dompet," tulisnya di Instastory akun @cakecaine.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jual Nama Nadin Amizah

Pelantun "Rayuan Perempuan Gila" ini juga tak segan membagikan pengalaman anehnya itu di sebuah video yang viral beredar di TikTok dengan nama pengguna @caviarhold.

"Maaf banget, Kakak tau Nadin Amizah nggak? Aku biilang gitu kan," katanya menjelaskan detail kronologi transaksi pinjam uang itu berlangsung.

3 dari 4 halaman

Pinjam Uang Seratus

Usai mengenalkan diri, tanpa basa-basi Nadin mengungkap langsung menyampaikan tujuannya untuk meminta bantuan orang tersebut agar memberikannya uang cash sejumlah Rp100.000.

"Terus dia ngangguk kan, dia tahu Nadin Amizah. Terus aku bilang, 'Nah, saya Nadin Amizah, saya lagi butuh duit seratus ribu, saya pinjam seratus ribu, saya harus bayar taksi'," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Berakhir Minta Foto

Usai mendapatkan uang sejumlah seratus ribu rupiah itu, Nadin segera membayar taksinya. Dia juga bercerita kalau akhirnya penolongnya itu berakhir meminta foto bersama.

"Dan akhirnya minta foto, untungnya jadi kayak aku nggak merasa too guilty about it you know," kata Nadin menyambung.

Di lain video, seseorang yang dipinjam uangnya oleh Nadin pun mengunggah video yang menampilkan bukti Nadin telah mentransfer uang yang dipinjamnya.

"Ini bukti kalau iya gue ketemu Nadin malam itu dan gue minta foto setelah kejadian yang tadi, terus ini gue minta selfie juga sama Kak Nadin, dan ini bukti mutasi masuk dari Kak Nadin dia lebihin dong coba," jelas si pemilik video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.