Sukses

Marissya Icha Klarifikasi Gosip Ingin Ambil Rumah Donasi Gala Sky, Duga Ada Upaya Jahat Buzzer

Marissya Icha sebelumnya sempat berseteru dengan Fuji An.

Liputan6.com, Jakarta Marissya Icha secara tegas membantah rumor yang menyebutkan bahwa dia berniat untuk mengambil rumah hasil donasi yang dimiliki Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Rumor tersebut mencuat setelah Marissya terlibat dalam isu pertikaian dengan Fujianti Utami dan keluarga Haji Faisal.

Dalam penjelasannya, Marissya menyatakan bahwa tidak ada niatan sedikit pun dari dirinya untuk mengambil rumah yang merupakan hasil donasi untuk Gala. Ia mengklaim bahwa semua rumor yang beredar adalah ulah buzzer yang mencoba menjatuhkan citra dirinya.

"Saya tidak pernah berniat mengambil rumah milik Gala. Apakah ada pernyataan saya yang mengindikasikan hal tersebut? Itu hanya upaya jahat buzzer untuk merusak reputasi saya," ungkap Marissya melalui Story Instagram pribadinya Selasa (21/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Menggunakan

Marissya juga menjelaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan sepeser pun dari uang donasi yang diterima untuk keperluannya sendiri. Sebaliknya, dia bahkan rela menggunakan uang pribadinya untuk keperluan donasi Gala tanpa mengambil keuntungan pribadi dari dana yang terkumpul.

"Saat pengumpulan dana donasi, saya tidak menggunakan sepeser pun. Bahkan pihak Kemensos pun bertanya, 'berapa persen dari dana ini bisa digunakan untuk kebutuhan akomodasi dan sebagainya', tetapi demi Allah, saya tidak menggunakan sedikit pun. Semua pengeluaran seperti cetak dokumen, dan sebagainya, saya biayai dengan uang pribadi saya," tegas Marissya.

 

3 dari 4 halaman

Bukanlah Pilihan

Marissya menjelaskan bahwa mengambil rumah donasi milik Gala bukanlah pilihan yang bisa dia lakukan, terutama karena dana yang digunakan untuk membeli rumah tersebut adalah sumbangan dari banyak orang. Dia mengaku hanya menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya.

"Saya tidak mungkin tega untuk mengambil rumah Gala karena saya sadar bahwa uang itu bukan milik saya. Saya hanya bertanggung jawab dan dipercaya oleh teman-teman untuk mengelola dana tersebut," jelas Marissya.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan

Dalam beberapa waktu terakhir, Marissya kerap menjadi sorotan atas isu yang melibatkan dirinya dalam konflik dengan Fuji. Meskipun demikian, Marissya selalu menanggapi setiap isu tersebut dengan sikap yang santai dan bijaksana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.