Sukses

Marissya Icha Bela Aaliyah Massaid yang Kerap Dihina Penggemar Fuji: Fansnya Kayak Nggak Pakai Logika

Tanpa maksud berpihak ke salah satu pihak, Marissya Icha merasa iba dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tak selalu mulus. Dari banyaknya waragnet yang mendukung, tetap ada saja yang mengomentari negatif Aaliyah Massaid.

Sebagian besar komentar-komentar negatif itu muncul dari fans Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar. Tak jarang, mereka selalu membanding-bandingkan Aaliyah Massaid dengan Fuji dari berbagai hal.

Trekait hal itu, Marissya Icha juga ikut memberikan tanggapannya. Tanpa maksud berpihak ke salah satu pihak, Marissya Icha merasa iba dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Marissya Icha beranggapan bahwa tak sepatutnya warganet menilai jelek Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan

“Aku bukan belain Aaliyah ya, cuman anak itu kan kasihan, dia nggak ngapa-ngapain, masa Thoriq nggak berhak bahagia?” kata Marissya Icha kepada wartawan, dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (16/11/2023).

 

3 dari 4 halaman

Serba Salah

Lebih lanjut, Marissya Icha juga mengatakan bahwa Aaliyah Massaid berada di posisi yang serba salah. Apapun yang dilakukannya tetap saja salah di mata fans Fuji.

“Aaliyah juga kan gak ngapa-ngapain, pakai baju bagus, diapain, dikatain lebay, pakai baju jelek, dihina-hina,” ungkap Marissya Icha.

 

4 dari 4 halaman

Nggak Pakai Logika

Marissya Icha menutup pernyataannya dengan memberikan pesan kepada fans Fuji agar lebih menggunakan logikanya jika mengidolai seseorang. 

“Jadi kayak, boleh ngefans, ini aku bukan memihak-mihak, tapi kayak fansnya (Fuji) tuh kayak terlalu nggak pakai logika gitu,” tutup Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini