Sukses

Influencer Lizzie Parra Bagi Tips Jaga Kesehatan Bibir, dari Eksfoliasi Hingga Cukup Minum Air Putih

Lizzie Parra mengulas pentingnya menjaga kesehatan bibir sebagai salah satu bagian wajah paling ekspresif yang sering jadi pusat perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Beauty-preneur Lizzie Parra berbagi cerita soal pentingnya menjaga kesehatan bibir. Menurutnya, bibir salah satu bagian wajah paling ekspresif yang sering jadi pusat perhatian banyak orang.

Lizzie Parra mengingatkan, seperti kulit wajah, kesehatan dan kecantikan bibir mesti dijaga. Dalam bergaul, kesan pertama tak kalah penting. Berkaca pada pengalamannya, bibir yang sehat menunjang rasa percaya diri.

Influencer dengan 170 ribuan pengikut di Instagram itu lantas berbagi tips menjaga kesehatan dan kecantikan bibir dengan cara simpel. Pertama, eksfoliasi bibir dengan bahan alami untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Bahan alami seperti madu, gula, atau minyak kelapa bisa dioleskan ke bibir, pijat dengan lembut selama beberapa menit, bilas dengan air hangat, lalu keringkan dengan handuk bersih. Ini bisa dilakukan satu-dua kali sepekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cukup Minum Air Putih

Kedua, cukup minum air putih untuk menghidrasi tubuh sekaligus menjaga kelembapan bibir. Ketiga, gunakan lip balm saat dibutuhkan terutama ketika bibir terasa kering. Aplikasikan secara berkala.

“Terakhir, merias bibir misalnya menggunakan lip vinyl agar bibir terhidrasi dan lebih bervolume. Untuk mendapat tampilan bibir matte, bisa aplikasikan lip coat bertekstur yang creamy dan mudah dibaurkan,” kata Lizzie Parra.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Membingkai Bentuk Bibir

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (19/11/2023), Lizzie Parra meneguhkan komitmen dalam dunia kecantikan Tanah Air lewat lini BLP Beauty yang dibangunnya. Ia meluncurkan Lip Vinyl dan Lip Coat.

“Selain itu, kami hadirkan BLP Lip Liner, pensil bibir dengan hasil akhir matte yang nyaman untuk membingkai bentuk bibir. Formulanya tidak mudah geser. Pigmentasi warnanya tinggi. Warnanya Classic Beige dan Dusty Rose” urai Lizzie Parra.

 

4 dari 4 halaman

Inovasi, Kreativitas, dan Kolaborasi

Classic Beige adalah warna cokelat natural bernuansa oranye muda yang cocok dipadukan dengan lipstik nude atau memiliki warm undertone. Dusty Rose adalah warna muted pink mauve untuk tampilan bibir merah muda atau memiliki cool undertone.

Sebagai CMO dan Founder BLP, Lizzie Parra, menyebut beragam inovasi dilakukan untuk menunjukkan keseriusannya di dunia kecantikan, yang menjadi bagian dari industri ekonomi kreatif. Baginya, inovasi, kreativitas, dan kolaborasi adalah kunci.

“Salah satu contoh kolaborasi yakni ikut kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale kali yang berlangsung hingga 12 Desember 2023. Saya dan tim merumuskan beragam promosi menarik,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.