Sukses

Kyuhyun Super Junior Terluka Akibat Serangan dengan Pisau di Backstage Musikal

Laporan menyatakan bahwa Kyuhyun terluka dalam upaya menghentikan aksi wanita tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar buruk datang dari Kyuhyun Super Junior. Dia mengalami luka akibat serangan pisau oleh seorang wanita berusia 30 tahunan. Saat ini, kasusnya ditangani oleh kepolisian setempat.

Insiden ini terjadi di belakang panggung musikal yang dibintangi Kyuhyun. Chosun Ilbo melaporkan bahwa personel Super Junior itu terluka dalam serangan pisau.

Wanita tersebut diduga menyerang dengan pisau di ruang ganti pertunjukan musikal. Laporan tersebut menyatakan bahwa Kyuhyun terluka dalam upaya menghentikan aksi wanita tersebut.

Dikutip dari Koreaboo, Senin (20/11/2023), wanita tersebut dikabarkan tidak memiliki hubungan dengan para aktor musikal dan diduga menyelinap ke ruang ganti setelah pertunjukan usai.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kyuhyun, Antenna, mengatakan, “Kyuhyun mengalami luka lecet ringan di jarinya dan segera dirawat di tempat kejadian.”

Kantor Polisi Gangseo Seoul menangkap pelaku atas tuduhan intimidasi khusus dan sedang menyelidikinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kekhawatiran Penggemar

Kabar ini tentu saja membuat penggemar terkejut dan khawatir. Namun tak sedikit juga yang kagum dengan aksi heroik Kyuhyun.

"Million dollar question is.....bagaimana dia bisa sampai di belakang panggung, ke kamar pas?" kata salah satu warganet.

"Semoga cepat sembuh, Kyuhyun! Kamu berupaya menahan psikopat itu. Aku tahu itu karakter hebatmu. Kamu menakjubkan!" kata yang lain.

"Ya ampun. Saya harap itu hanya luka ringan. Ini sangat gila. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dalam kesembuhan secara fisik dan mental. Saya ingin tahu seperti apa keamanannya sampai hal ini terjadi," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini