Sukses

Dosen Tak Kenali Enzy Storia Saat Diwisuda: Ini Artis Apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun menempuh pendidikan, Enzy Storia akhirnya lulus dari salah satu unoversitas terkenal di Jakarta. Dia telah menjalani wisuda pada Sabtu (18/11/2023).

Seorang dosen bernama Prof. Harjanto Prabowo, sempat memperkenalkan Enzy Storia saat berpidato di podium. Namun demikian, ada yang lucu dari momen ini. Ternyata, sang dosen tidak tahu bahwa Enzy adalah artis.

"Enzy Storia Leovarisa, mana dia. Nah, itu... tolong disorot. Ibu rektor, artis pun bisa lulus dari Binus lewat Binus online," kata dosen tersebut.

"Eh, ini artis apa ya?" ujarnya lagi yang langsung disambut gelak tawa para peserta wisuda yang hadir. Teman-teman di sekeliling pun langsung melihat ke arah istri Molen atau Maulana Kasetra tersebut.

Sang dosen mengaku tidak mengenali Enzy Storia lantaran beda generasi dengan dirinya.

"Maklum saya bukan generasinya," sambung sang dosen.

2 dari 4 halaman

Videonya Langsung Viral di TikTok

Momen ini seketika viral di media sosial, salah satunya TikTok. Sehari setelah diunggah, penontonnya mencapai lebih dari 5 juta dan dipenuhi lebih dari 350 ribu penyuka.

Warganet pun ikut ngakak melihat video tersebut.

"WKWKWK 'ini artis apa ya?'," kata salah satu netizen.

"'ini artis apa ya?'ngakak banget," ungkap yang lain.

"mood banget 'Ini artis apa ya?" tutur netizen lain

"Huaaah proud binusiann. Ku juga onlennnn," netizen lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Menepati Janji dengan sang Ibu

Sementara itu, kelulusan perempuan berdarah Indonesia-Polandia ini juga menjadi momen penting bagi ibundanya. Pasalnya, Enzy memiliki janji untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

"Janjinya udah Enzy tepatin ya ma, walaupun harus nunda 9 tahun dulu hehe love you ❤️," tulis Enzy Storia di sebuah unggahan bersama ibunya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Suami

Tak mau ketinggalan, Molen, sapaan suami Enzy, juga ikut memberikan ucapan selamat kepadanya dengan kalimat romantis. Meskipun tidak hadir secara langsung, pria berusia 35 tahun tersebut tetap merayakan kelulusan sang istri.

"so proud of you sweetie @enzystoria," katanya lewat video prosesi pemindahan tali toga yang dilalui Enzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini