Sukses

Duo Sistar19 Akhirnya Comeback Setelah 11 Tahun, Fans Bersorak

Sistar19 yang beranggotakan Hyolyn dan Bora dikenal dengan citra seksi sekaligus playful.

Liputan6.com, Seoul- Duo Sistar19 yang dikenal dengan lagu-lagu hits yang seksi sekaligus playful, datang lagi dengan kabar baik. Dilansir dari Soompi, Jumat (17/11/2023), mereka dipastikan comeback setelah 11 tahun lamanya.

Disebutkan pula bahwa kedua membernya, Hyolyn dan Bora, akan kembali menyapa penggemar pada Januari 2024 mendatang. Namun belum ada kabar lain mengenai pengumuman comeback keduanya, dan detail lainnya akan menyusul kemudian.

Pengumuman ini tentu disambut meriah oleh penggemarnya. “Mother coming back to take the industry ❤️‍🔥,” cuit @Ciri***.

“Now this is some good news 🎉🎉🎉,” cuit @Prince_********.

Seperti diketahui, Sistar19 adalah subunit dari grup Sistar yang debut di bawah agensi Starship Entertainment. Duo ini debut pada 2011 silam dengan lagu hitnya yang bertajuk “Ma Boy.” Kala itu, lagu ini berikut koreografinya meledak dan begitu dikenal di Korea Selatan.

Grup ini terakhir merilis single “Gone Not Around Any Longer” pada 2013 silam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sistar Bubar Tahun 2017

Sistar sendiri sudah bubar pada Mei 2017 lalu karena kontrak mereka berakhir setelah tujuh tahun. SISTAR mengawali karier pada Juni 2010, dan dikenal dengan citra seksinya. Keempat membernya yakni Hyolyn, Bora, Soyou, dan Dasom, memilih solo karier.

Hyolyn dan Soyou beriprah sebagai penyanyi solo, sementara Dasom dan Bora kini juga menggeluti dunia akting.

3 dari 4 halaman

Masih Bersahabat Erat

Meski sudah bubar, keempat member Sistar masih menjalin persahabatan yang erat dan saling mendukung karier satu sama lain. Contohnya, ketiga member Sistar ikut hadir memberikan dukungan untuk konser solo Soyou.

Bahkan kuartet ini sempat reuni pada tahun 2022 lalu, dalam episode terakhir acara musik kondang Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Hyolyn dan Dasom juga sempat merilis duet pada 2021 lalu, “Summer or Summer. “

4 dari 4 halaman

Diprotes Banyak Orang

Dalam acara yang dipandu Yoo Hee Yeol pada 2021, Dasom dan Hyolyn pernah bercerita bahwa mereka masih rutin berkomunikasi lewat group chat, dan sering bertemu. Gara-gara ini, mereka lucunya sempat “diprotes.”

“[Orang-orang] bilang ‘Lalu kenapa kalian bubar? Kalau kalian terus bertemu dan nongkrong seperti ini, kenapa bubar?’,” kata Hyolyn kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini