Sukses

Rahmania Astrini Ditunjuk Langsung Oleh Pihak Coldplay Untuk Jadi Pembuka di Konser

Pemilihan Rahmania Astrini bukan sembarang keputusan, melainkan hasil pemilihan langsung dari pihak Coldplay sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Coldplay, salah satu band terkenal dunia, telah menunjuk Rahmania Astrini sebagai pembuka konser untuk tur dunia mereka, "Music of The Spheres World Tour" di Jakarta, Rabu (15/11/2023). Keputusan ini bukan sembarangan, melainkan hasil pemilihan langsung dari pihak Coldplay.

Barry Maheswara, selaku Direktur A&R Warner Music Indonesia, menjelaskan bahwa pemilihan Rahmania Astrini sebagai pembuka konser adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi industri musik Indonesia.

"Tidak ada deal apapun, semuanya murni dipilih oleh pihak Coldplay," ungkap Barry Maheswara dalam wawancara dengan pewarta pada Rabu (15/11/2023).

Rahmania Astrini, yang akrab disapa Astri, dinilai memiliki potensi yang sangat besar meskipun usianya masih tergolong muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Bangga

Warner Music Indonesia merasa bangga atas terpilihnya Rahmania Astrini sebagai pembuka konser.

"Pastinya sangat bangga, Astri adalah musisi muda yang sangat bertalenta," tambah Barry.

 

3 dari 4 halaman

Nyanyikan Lagu Terbaru

Persiapan Astri untuk penampilannya dianggap luar biasa demi memberikan yang terbaik di panggung konser tersebut. Astri juga akan mempersembahkan lagu terbarunya yang baru dirilis pada 10 November 2023 lalu.

"Salah satunya adalah 'Someday Somewhere Someplace Somehow' (SSSS), single terbaru Astri yang baru saja dirilis Jumat kemarin," ungkap Barry Maheswara.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Pukul 20.00 WIB

Penampilan Rahmania Astrini sebagai pembuka konser Coldplay di Jakarta diharapkan menjadi momen yang mengesankan dan menghangatkan hati para penonton.

Para penggemar dapat menantikan kehadiran Astri di panggung "Music of Spheres World Tour" sebagai perwakilan Indonesia yang mampu bersaing di panggung internasional, mulai pukul 20.00 WIB, dilanjutkan dengan Coldplay pada pukul 21.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.