Sukses

Jeon So Min Tak Kuasa Bendung Air Mata Saat Pamitan kepada Keluarga Running Man: Terima Kasih Atas Curahan Cinta Kalian

Jeon So Min tampak meneteskan air mata, kemudian dipeluk oleh para staf Running Man.

Liputan6.com, Seoul - Waktu perpisahan Jeon So Min dengan para member dan staf Running Man akhirnya datang juga. Syuting terakhirnya berlangsung pada 30 Oktober lalu, dan episodenya telah tayang pada Minggu (12/11/2023) kemarin.

Momen mengharukan saat syuting terakhir, dibagikan bintang drakor Cleaning Up ini di akun Instagram-nya, tak lama dari waktu penayangan Running Man terakhirnya. Dalam video tersebut ia menampilkan foto-foto serta rekaman saat ia berpamitan dengan keluarga Running Man.

Di satu momen, ia tampak meneteskan air mata, dan kemudian dipeluk oleh para staf variety show kondang Korea Selatan ini. Ia juga membagikan sejumlah foto syuting bersama Yoo Jae Suk dkk.

Terima kasih dan rasa yukur mendalam untuk semua yang telah bersamaku, dan menghadirkan Running Man. Untuk kalian semua yang mencintaiku meski aku punya banyak kekurangan, aku menunduk dan mengucap terima kasih,” tulisnya dalam caption yang ia bagikan.

So Min menyebut bahwa selama ia bersama Running Man, banyak tawa dan keceriaan yang ia rasakan. Emosi ini, ia harap bisa sampai ke pemirsa di rumah.

“Kumohon tetaplah mencintai Running Man. Dan untuk semua yang bersama dengan Jeon So Min di Running Man!!! Terima kasih banyak atas curahan cinta kalian🙏❤️🏃 ♀️,” tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeon So Min

Tak hanya Jeon So Min yang mengenang momen kebersamaan di episode terakhirnya ini. Akun Instagram resmi Running Man juga membagikan foto kenangan para cast dengan tujuh anggota termasuk So Min.

“Pada hari tersebut, semua orang merasa sedih, dan akhirnya So Min menangis. Terima kasih untuk Jeon So Min, yang telah bersama dengan Running Man, dan juga penonton yang selalu mendukung kami.”

3 dari 4 halaman

Penggemar Running Man Ikut Sedih

Pemandangan ini langsung bikin penggemar mbrebes mili. “Salah satu hal paling menyakitkan sebagai penggemar running man, adalah saat seorang member pergi 😞😞” kata @an_gi*****.

Unnieeeeee 😢😢 ga rela aslii.. 😭” cuit warganet +62, @ __1a*****.

“Ini membuatku teringat dengan episode terakhir kwangsoo. Aku nangis 😭,” kata @ ainaaa_*****.

4 dari 4 halaman

Jeon So Min Berpikir Keras Sebelum Keluar

Jeon So Min bergabung dengan Running Man sejak 2017 lalu bersama Yang Se Chan. Ia langsung klop dengan gaya guyonan para member, bahkan dikenal dengan karakternya yang  usil dan centil.

Agensi sendiri mengungkap bahwa sang aktris keluar dari variety show kondang ini untuk me-recharge diri.

“Mempertimbangkan bahwa hubungannya dengan acara ini tak terbilang singkat, [Jeon So Min] berpikir keras soal ini. Dan setelah diskusi panjang dengan anggota Running Man, tim produksi, dan juga agensi, ia akhirnya memutuskan bahwa ia butuh waktu untuk mengisi ulang dirinya, demi menampilkan sisi dirinya yang lebih baik,” begitu pernyataan pihak King Kong by Starship, diwartakan Allkpop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini