Sukses

Rey Utami Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah Untuk Acara Doa Bersama Jessica Wongso

Rey Utami menggelar acara doa bersama untuk Jessica Wongso.

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami bersama pengacara Otto Hasibuan menggelar acara doa bersama untuk Jessica Wongso. Acara tersebut digelar di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, pada 10 November 2023.

Istri Pablo Benua mengaku prihatin dengan apa yang dialami Jessica. Saat ini, Jessica sedang menjalani hukuman karena kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin alias Mirna.

Jessica disebut bersalah meracuni Mirna dengan racun sianida hingga tewas. Namun disisi lain, banyak pihak meragukan Jessica Wongso merupakan orang yang meracuni Mirna.

"Saya sedang memperjuangkan keadilan dan kebenaran untuk Jessica Wongso," kata Rey saat memberikan pidato di acara tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Otto Hasibuan

Dalam acara itu, tampak hadir Otto Hasibuan yang dikenal sebagai pengacara Jessica Wongso. Rey memuji sosok Otto Hasibuan yang gigih membela Jessica sebagai korban dari ketidak adilan hukum.

"Saya tahu dan mengenal Opung Otto, beliau baik sekali dan tulus sekali (dalam membela Jessica)," Rey menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Pakai Uang Pribadi

Rey mengaku menggelontorkan duit pribadinya saat menggelar doa bersama untuk Jessica. Kabarnya, untuk acara itu, ia menghabiskan duit hingga ratusan juta rupiah.

"Disini saya tekankan, acara ini tidak memberatkan Jessica secara finansial. Dan ini adalah biaya dari Prof Otto dan Rey Utami, dana saya secara pribadi," kata perempuan yang disebut-sebut sebagai artis terkaya di Indonesia saat ini.

4 dari 4 halaman

Siap Gela Acara Untuk Jessica Ribuan Kali

Rey mengaku siap untuk menggelar acara doa bersama bagi Jessica berkali-kali. Ia tak merasa keberatan menggelontorkan banyak uang demi Jessica.

"Dan saya siap bilamana kita harus melakukan acara ini beribu-ribu kali demi penegakkan keadilan dan kebenaran di Indonesia," Rey menegaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.