Sukses

Duh, Ririn Ekawati Hamil Anak Ibnu Jamil Ternyata Prank: Aku Tidak Lagi Hamil Ha Ha Ha!

Ririn Ekawati mengklarifikasi bahwa ia tidak hamil. Unggahan sebelumnya ternyata kata pengantar menuju peluncuran parfum. Netizen komplain kena prank.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini sejumlah media nasional memublikasikan kabar bahagia bahwa Ririn Ekawati hamil setelah beberapa tahun menikah dengan Ibnu Jamil. Kabar ini bermula dari unggahan sang aktris di akun Instagram terverifikasi.

Sebuah foto menampilkan Ririn Ekawati dipeluk Ibnu Jamil dari belakang. Emotikon hati putih disematkan persis di perut Ririn Ekawati. Belum lagi, status teksnya berhasil menggiring opini publik dan media bahwa Ririn Ekawati hamil.

It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait. (Ini adalah sebuah anugerah dan kami diberkati. Tak sabar menunggu),” cuit bintang film Di Balik 98 menyertai foto yang diunggah, Kamis (9/11/2023).

Walhasil, netizen dan banyak media nasional kena prank. Bahkan, sejumlah pesohor pun percaya bahwa Ririn Ekawati berbadan dua. Salah satunya, selebgram Amelia Natadipura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Lubuk Hati Terdalam

Ini terungkap dalam unggahan Ririn Ekawati tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-42. “Ya Allah dari lubuk hati terdalam aku berterima kasih karena telah memberkatiku dengan tahun indah berikutnya,” tulis Ririn Ekawati dalam bahasa Inggris.

Mencermati kolom komentar, Amelia Natadipura merespons dengan ucapan selamat ulang tahun kemudian melampirkan doa indah untuk calon bayi pasangan selebritas tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sehat Buat Kamu dan Baby

Happy B'day bumi cantik. Bismillah semoga sehat-sehat buat kamu dan baby. Berkah bahagia dunia akhirat. Amin Ya Mujibassailin. Amin ya Rabbal Alamin .. istajib Du’ana Yallah,” ungkapnya.

Menyadari sahabatnya memercayai kabar hamil, Ririn Ekawati buru-buru mengklarifikasi seraya berterima kasih atas doa indah yang dikirimkan Amelia Natadipura via medsos.

 

4 dari 4 halaman

Aku Lagi Tak Hamil

Mel… terima kasih sayang, aku lagi tak hamil… ha ha ha terima kasih tetep doanya bagus sekali,” ujarnya. Rupanya, ini hanya strategi Ririn Ekawati untuk “melahirkan” produk baru berupa parfum. Walhasil, netizen mengeluhkan prank bintang sinetron Muslimah.

Temen-temen artis juga kena prank,” keluh @citra****. “Kena prank ha ha tapi enggak apa-apa selamat mama ririn semoga sukses,” @rsml**** menyahut di kolom komentar. “Perasaan mamah ririn katanya enggak suka ngeprank,” sindir akun @nay****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini