Sukses

Potret Krisdayanti, Ashanty dan Geni Faruk Dampingi Aurel Hermansyah Bersalin, Singgung Cinta Tanpa Syarat

Krisdayanti pamer foto bareng Ashanty dan Geni Faruk ibunda Atta Halilintar saat mendampingi Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua. Rukun dan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah catatan menarik dari persalinan Aurel Hermansyah lewat bedah cesar di Jakarta, Sabtu (11/11/2023). Salah satunya, berkumpulnya Krisdayanti, Ashanty, dan Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk untuk menemani istri Atta Halilintar jelang persalinan.

Potret bareng Ashanty dan Geni Faruk diunggah pelantun “Ku Tak Sanggup” di Instagram Stories, Minggu (12/11/2023). Ashanty tampil kasual dengan kemeja pink lengan panjang dengan aksen kerutan di pergelangan tangan.

Geni Faruk mengenakan setelan pink tua motif tulisan acak di berbagai sudut. Penampilannya disempurnakan dengan hijab hitam polos. Sementara Krisdayanti tampil elegan dengan blazer.

Agar tak terkesan formal, sang diva memakai kaus putih tanpa kerah yang dilapisi blazer baby pink nan lembut. Bersama foto ini, Krisdayanti menyinggung cinta tanpa syarat merujuk pada kasih sayang seorang ibu.

Ia ibu dari empat anak. Ashanty ibu dua anak kandung yang dikaruniai dua anak tiri. Geni Faruk membesarkan 11 anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Love Unconditionally

Kini, Aurel Hermansyah resmi jadi ibu dua anak. “Love unconditionally (cinta tanpa syarat),” tulis Krisdayanti menyertai foto langka ini. Geni Faruk sendiri meluapkan kebahagiaan saat beroleh cucu lagi.

Mengunggah foto bareng sang suami, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan Atta Halilintaar yang menggendong bayi, Geni Faruk menjabarkan kelahiran cucu sebagai syukur tak terhingga.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Allahu Akbar Allahu Akbar

Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tulisnya bersama foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, 11 November 2023.

Sejumlah selebritas Tanah Air menyelamati Krisdayanti yang kini punya dua cucu perempuan. “Selamat atas kelahiran cucunya, Mbak,” cuit Titi Kamal di kolom komentar lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

4 dari 4 halaman

Maasyaallah Tabarakallah

Maasyaallah tabarakallah selamat atas kelahiran putrinya mamanur dan papatta. Mudah-mudahan menjadi asbab keridhoan Allah dan berkah bagi seluruh keluarga. Amin,” Inara Rusli menyelamati.

Saat artikel ini disusun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum mengumumkan nama putri kedua mereka. KD enggan membocorkan dengan alasan, itu wewenang orangtua kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini