Sukses

Chef Arnold Poernomo Sajikan Menu Special Thanksgiving Yang Fun dan Hangat

Maple & Oak menggandeng Chef Arnold Poernomo untuk berkolaborasi dalam event bertajuk Poured & Platedvol 5 Thanksgiving Edition

Liputan6.com, Jakarta Maple & Oak menggandeng Chef Arnold Poernomo untuk berkolaborasi dalam event bertajuk Poured & Platedvol 5 Thanksgiving Edition.

Konsep take over kitchen menjadi tema utama dalam kolaborasi mereka. Chef Arnold Poernomo nantinya akan mengambil alih dapur restoran Maple & Oak untuk menghadirkan 5 menu spesial selama 23-25 November 2023.

Riva Lauritz, selaku Founder Maple & Oak mengatakan, kolaborasi ini juga merupakan salah satu misi dari pihaknya untuk mendorong perkembangan kuliner di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Sebuah pengalaman menarik bagi para pencinta kuliner Tanah Air, terkhusus bagi mereka yang akan merayakan Thanksgiving," kata Riva saat ditemui di Maple & Oak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Direncanakan Tahun Lalu

Sebelum berkolaborasi dengan Chef Arnold Poernomo, Maple & Oak memang sempat menggandeng sederet chef muda berbakat hingga F&B lokal untuk menunjukkan kreasi kuliner mereka.

“Kolaborasi dengan Chef Arnold sudah direncanakan sejak tahun lalu. Kebetulan baru terealisasi sekarang. Kami ingin merayakan perkembangan kuliner di Jakarta dengan memadukan cita rasa yang penuh perasaan, musik yang bagus, percakapan yang tiada henti, dan saat-saat yang menyenangkan," Riva menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pop Up Dinner

Hal menarik lainnya, Pop Up Dinner kali ini merupakan event publik pertama Chef Arnold Poernomo setelah bertahun-tahun absen di dapur.

“Saya senang sekali ketika diajak kolaborasi oleh Maple &Oak. Saya suka keseruan dan kegembiraan dari event seperti Pop Up Dinner. Saya bisa berinteraksi langsung dengan tamu, apalagi kalau mereka happy dengan makanan yang saya sajikan dan mendapatkan malam terbaik. Rasanya sangat puas,” jelas Chef Arnold Poernomo.

 

4 dari 4 halaman

5 Menu Fushion Food

Lalu, apa saja set menu spesial yang akan disajikan oleh Juri MasterChef Indonesia itu? Untuk event kali ini, Chef Arnold Poernomo menjelaskan bahwa dirinya telah meracik 5 menu bergaya fushion food yang flavourful, simple, fun, warm dan dapat dinikmati oleh siapa saja.

Dimulai dari hidangan pembuka hamachi yang terdiri dari saus ponzu, smoked ikura, watermelon radish, dan fishbone oil. Sensasi segar dan sedikit spicy dari hidangan ini akan mengawali pengalaman dinner yang menyenangkan dan hangat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.