Sukses

Open Mic Merdeka Volume 1 Bakal Digelar, Ikuti Pengalaman Pribadi Para Istri Kepala Daerah yang Lucu Namun tetap Inspiratif

Open Mic Merdeka volume 1 memiliki kemasan lucu dan seru namun tetap inspiratif melalui pengalaman pribadi para istri kepala daerah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah acara dengan konsep seru sekaligus lucu akan dihadirkan oleh Merdeka.com melalui Open Mic Merdeka Volume 1. Acara Open Mic Merdeka 2023 kali ini mengusung tema "Bukan Pendamping Biasa" yang siap dihadiri sejumlah istri kepala daerah.

Nantinya, para istri kepala daerah yang hadir di Open Mic Merdeka Volume 1 akan menceritakan pengalaman pribadi mereka sewaktu bertugas sekaligus beraktivitas mendampingi suami masing-masing.

Selain itu akan ada juga berbagai kisah menarik sekaligus humanis dari balik layar para istri kepala daerah ini yang tak hanya unik, namun juga lucu, namun masih tetap inspiratif. Semua kisah mereka akan disampaikan kepada publik.

"Ini pasti akan menjadi kisah atau cerita yang menarik," ujar Darojatun, Pemimpin Redaksi merdeka.com menyampaikan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mereka yang Hadir di Open Mic Merdeka Volume 1

Open Mic Merdeka Volume 1 ini nantinya akan dihadiri oleh Siti Atiqoh Supriyanti, Fery Farhati Ganis, Atalia Praratya, Yulia Zubir, Hafidah Basri Rase, Novita Hardini, dan Zahra Yolanda Aliong Mus.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Lewatkan!

Jangan sampai terlewatkan! Acara ini bisa kamu saksikan melalui streaming di Vidio dan media sosial merdeka.com pada Selasa (21/11/2023) mendatang, jam 3 sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini