Sukses

Yesung Super Junior Akan Keliling Kota Jakarta Usai Konser Sebelum Pulang ke Korea Selatan

Saat ment terakhir dalam konser "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense," Yesung Super Junior mengatakan bahwa ia dan rekannya berencana untuk jalan-jalan sebentar di Jakarta sebelum kembali ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Konser bertajuk "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" berakhir dengan tepuk tangan dan sorakan meriah dari para penggemar Super Junior yang hadir pada Jumat, 10 November 2023 malam.

Konser tunggal yang dibawakan oleh Yesung, salah satu vokalis dari boy group yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini berlangsung dengan syahdu.

Yesung terlihat sangat senang dapat bertemu ELF Indonesia lagi setelah sebelumnya pernah bertemu dalam formasi Super Junior di acara SMTown Jakarta 2023.

Sebelum memasuki encore, Yesung mengatakan bahwa ia akan berkeliling Jakarta terlebih dahulu. Pernyataan tersebut pun mendapatkan sorakan gembira dari para ELF yang hadir pada malam konser tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Yesung Ingin Berkeliling Jakarta Sebelum Kembali ke Korea Selatan

Alasan di balik keputusannya tersebut adalah karena Yesung dan band nya masih memiliki waktu sebelum jam terbang mereka pulang ke Korea Selatan.

Penyanyi ini berjanji akan mengeksplorasi beberapa wisata di Jakarta sebelum kembali ke kampung halaman.

ELF Indonesia pun bersorak dan bersemangat setelah mendengar bahwa mereka (Yesung dan timnya) tidak ingin langsung pulang ke Korea tanpa menikmati waktu di Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Kunjungan Pertama Untuk Bandnya

Saat berinteraksi dengan ELF Indonesia, Yesung membagikan cerita di mana beberapa anggota band pengiringnya belum pernah ke Indonesia sebelumnya. Konser "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" yang membawa mereka menginjakkan kaki mereka di Jakarta, Indonesia untuk pertama kalinya.

Tidak hanya itu, Yesung juga bertanya perihal pendapat mereka tentang ELF Indonesia. Pertanyaan tersebut direspon oleh anggota bandnya dengan gestur anggukan kepala dan kedua jempol yang mereka berikan, menandakan bahwa mereka setuju ELF Indonesia terbaik.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Untuk Eksplorasi Wisata Jakarta Bersama

Yesung pun kemudian membagikan rencana setelah usai menggelar konser di Jakarta, Ia da rekannya akan berjalan-jalan sebentar di Jakarta sebelum pulang ke Korea Selatan.

"Rencananya, setelah selesai konser di Jakarta masih ada waktu sebelum pulang, Nah. Kami mau main sebentar di Jakarta." tutur Yesung pada hari Jumat (10/11/2023).

Yesung juga berharap band pengiringnya bisa menikmati Jakarta juga sebelum kembali ke Korea Selatan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini