Sukses

Bikin Penasaran, Yesung Super Junior Bocorkan Sedikit Lagu yang Dirilis Sehari Setelah Konser Tunggal di Jakarta

Di tengah-tengah konser "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense," Yesung mengumumkan bahwa ia akan rilis lagu terbaru di hari Sabtu, 11 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Suksesnya konser tunggal Yesung Super Junior bertajuk "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" tidak luput dari semangat dan dukungan para ELF-sebutan untuk penggemar Super Junior-Indonesia.

Yesung yang terkenal dengan lagu-lagunya yang bergenre Ballad, sukses menghibur para penggemar dengan lagu-lagu dari album terbarunya yang berjudul "Unfading Sense."

Suguhan salah satu vokalis dari boy group Super Junior ini tidak berhenti di konsernya saja. Pasalnya, Yesung juga mengumumkan bahwa ia merilis lagu terbaru pada hari Sabtu, 11 November 2023, sehari setelah konser di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu yang Disiapkan Sejak Lama

"Aku akan merilis lagu terbaru besok, sebetulnya persiapan lagu ini sudah selama 2 sampai 3 tahun," ucap Yesung saat menggelar konsernya di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Jumat (10/11/2023) malam. 

Para penggemar yang mendengar pernyataan tersebut pun terkejut dan sangat antusias untuk menunggu lagu tersebut rilis dan mendengarkannya. Mereka pun juga meminta Yesung untuk menyanyikan lagu terbarunya pada malam itu juga.

3 dari 4 halaman

Menolak Permintaan Penggemar

Sayangnya, Yesung tidak dapat memenuhi permintaan ELF Indonesia karena lagu tersebut baru rilis di hari Sabtu, 11 November 2023.

"Nggak bisa, belum rilis. Mungkin di konser selanjutnya aku bisa menyanyikan lagu itu," ucap Yesung di atas panggung.

Sebagai gantinya, ia hanya menyanyikan sepatah dua kata dalam lagu yang akan dirilis nanti. Dirinya juga menambahkan bahwa Yesung menyiapkan lagu ini dengan sepenuh hati dan ia berharap ELF dapat menikmatinya.

 

 

4 dari 4 halaman

Tetap Berikan Sedikit Bocoran

Meski sempat menolak untuk menyanyikan lagu tersebut, Yesung tetap berikan bocoran soal lagu yang akan rilis nanti.

"Aku rasa udah banyak yang tahu, karena lagu ini remake dari penyanyi asal China yang lumayan terkenal," tuturnya.

Yesung berharap para penggemar dapat menyanyikan lagu ini bersama dengan Yesung di konser berikutnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.