Sukses

Yesung Super Junior Sukses Gelar Solo Concert di Jakarta, Bawa ELF Lebih Dekat Mengenal Dirinya Melalui Unfading Sense

Salah satu anggota Super Junior, Yesung, sukses menggelar solo Concert nya di Jakarta dengan judul "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" pada hari Jumat, 10 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anggota boy group Super Junior, Yesung, menggelar konser solonya yang bertajuk "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" di The Kasablanka Hall, Jakarta pada hari Jumat, 10 November 2023 lalu.

Konser musik yang diumumkan oleh Dyandra Official selaku promotor dari Indonesia pada 5 Oktober 2023 lalu ini membuat para ELF-sebutan untuk penggemar Super Junior-menyambut dengan meriah berita tersebut dan tak sabar untuk menyaksikan penampilan dari pria dengan nama asli Kim Kang Hoon.

Dengan panggung yang telah ditata sedemikian rupa, Yesung membawakan sekitar 20 lagu dari album terbarunya selama acara berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merupakan Negara Pertama dalam Tur Asia

Memulai kariernya sebagai penyanyi di bawah naungan SM Entertainment, Yesung unjuk kebolehan vokalnya melalui solo concertnya yang berjudul "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense."

Dirinya juga memulai tur Asia pertamanya di Jakarta setelah membuka tur Asia ini di Korea Selatan pada tanggal 21-22 Oktober 2023 lalu.

"Hari ini begitu spesial, rasanya aku ngga sabar dan deg-degan juga. Karena belum lama ini kita ketemu di ruangan yang cukup besar, tapi hari ini bisa ketemu sedeket ini rasanya seneng banget," ucap Yesung dalam bahasa Korea yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bawakan Lagu-lagu Dari Album Terbaru

Selama konser berlangsung, Yesung membawakan sekitar 20 lagu dari album "Unfading Sense" yang rilis pada 4 Oktober 2023 lalu seperti "Scented things," "Fornever," "Silhouette," "Butterfly," dan "Slide away."

Adapun lagu-lagu dari album sebelumnya yang ia bawakan seperti "No More Love," "Moment," "4 Seasons," hingga "Small Things."

 

 

4 dari 4 halaman

Menutup Konser dengan Lagu I Am

Selama sekitar 120 menit acara berlangsung, Yesung dan ELF yang hadir dalam acara tersebut bernyanyi bersama. Tidak jarang Yesung juga melakukan interaksi kecil yang manis seperti berjalan ke sana dan ke mari menyapa ELF selama ia membawakan lagu-lagunya.

Konser yang dibuka dengan lagu "Scented Things" tersebut berjalan dengan lancar, Yesung pun mengucapkan terima kasih kepada ELF yang telah hadir pada malam itu. Tiba di penghujung acara, Yesung membawakan lagu "I Am" sebagai lagu terakhir penampilannya dalam konser "Yesung Solo Concert in Jakarta: Unfading Sense" di Jakarta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.