Sukses

Fuji Healing ke Eropa di Tengah Badai Permasalahan, Malah Ditegur Ibunda karena Malas Mandi

Belum mereda isu gaji karyawan yang sempat membuatnya menghadiri kepolisian, Fuji sudah terlihat membagikan momen liburannya ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Belum mereda isu gaji karyawan yang membuatnya jadi sorotan, Fuji sudah terlihat membagikan momen liburannya ke Eropa. Jeda dari permasalahannya itu dimanfaatkan olehnya untuk liburan mewah ke Benua Biru.

Adik dari Fadly Faisal tersebut juga tak lupa membagikan momen liburannya lewat media sosial Instagram. Dari unggahannya, diketahui pemberhentian pertama perjalanannya di Eropa adalah negara Prancis.

Liburannya ke Eropa ini menjadi kunjungan perdana Fuji ke negara-negara tersebut. Menariknya, Fuji tak hanya sendiri, dia juga ditemani beberapa influencer dan artis tanah air lain, seperti Nikita Mirzani.

Diketahui bahwa Fuji digandeng oleh seorang dokter kecantikan bernama dr. Okky Pratama pada liburan keliling Eropa kali ini. Adik ipar Vanessa Angel ini menjadi salah satu brand ambassador dari klinik kecantikan yang didirikan dr. Okky Pratama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prancis sebagai Destinasi Pertama

Perjalanan liburannya ke Eropa ini diawali dengan pemberhentian utama di Prancis. Fuji terlihat membagikan momennya ketika tiba di bandara setempat.

"Angin eropah," tulis Fuji di bawah keterangan lokasi Bandara Internasional Paris.

3 dari 4 halaman

TikTok-an di Depan Menara Eiffel

Tak menyia-nyiakan momennya di Paris, Fuji juga terlihat membuat sebuah konten di kawasan menara Eiffel. Konten tersebut dibagikannya baik di Instagram maupun TikTok.

"Nih yang kepo abis dari menara Eiffel aku ke Louvre," katanya di salah satu video yang dibagikan di Instastory-nya.

"Kenapa ya gedung di sini tuh cakep-cakep gitu lho, bagus-bagus," sambungnya sambil memperlihatkan gedung-gedung yang berdiri di sekitarnya.

4 dari 4 halaman

Ditegur Ibunda karena Malas Mandi

Suhu rendah di wilayah Eropa juga beberapa kali diucapkan Fuji di unggahan Instastory-nya. Ibunya, Dewi Zuhriati, sampai menegur Fuji lewat pesan singkat lantaran masih malas mandi meski sudah di Eropa.

"Ya ilah, dasar pemalas mandi gk berubah2 meskipun dah sampai di eropa," ujar Dewi Zuhriati.

"Kayak gk ada baju lain aja ganti bajunya meskipun gk mandi klu dah ganti baju orang pasti ngira uti dah mandi," sambung ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini