Sukses

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia Silaturahmi dengan Ibunda Thariq Halilintar di Ultah Ashanty, Dihiasi Senyum Lebar dan Tawa Lepas

Momen ibunda Thariq Halilintar dihampiri oleh Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, sempat direkam oleh kamera yang kemudian diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pesta ulang tahun Ashanty menyimpan sejumlah momen menarik dari Aaliyah Massaid dan sang ibunda, Reza Artamevia yang turut hadir. Rupanya, ibu dan anak itu sempat menghampiri besan Ashanty, Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk, ibunda Atta serta Thariq Halilintar.

Momen ibu dari keluarga Gen Halilintar itu dihampiri Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia, sempat terekam kamera yang kemudian diunggah di media sosial. Rupanya, momen itu menarik perhatian warganet yang kemudian mengunggahnya kembali di medsos.

Dalam momen yang diunggah ulang pengguna TikTok berakun @icawhywhy, terlihat Lenggogeni Faruk tersenyum lebar saat bersalaman dengan Aaliyah dan Reza. Bahkan, ibunda Thariq Halilintar itu juga sempat tertawa lepas. Alhasil, momen tersebut viral di TikTok.

"Pada ngumpul di Ultah bunda Ashanty," begitu tulis si pengunggah yang memanaskan netizen hingga mendapat ratusan ribu like dan ribuan komentar sejak diunggah pada Minggu (5/11/2023), tak lama setelah berakhirnya pesta ulang tahun Ashanty ke-40.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Seru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Selain Geni Faruk bersalaman dengan Reza dan Aaliyah Massaid, terdapat momen seru yang menampilkan Thariq Halilintar berjoget bareng Aaliyah saat menyaksikan penampilan Reza Artamevia di atas panggung.

Tampak Aaliyah gembira bisa menyaksikan ibunya menyanyi sambil ditemani adik Atta Halilintar. Bahkan, keduanya berjoget kompak sambil sesekali melambaikan tangan. Terlihat juga Atta Halilintar di video tersebut.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Aaliyah Massaid dan Reza dengan Ibunda Thariq Dapat Komentar Beragam dari Netizen

Melihat kehadiran Aaliyah Massaid, netizen pun mengomentari putri mendiang Adjie Massaid. Pujian dan kalimat bernada sedikit nyinyir diluapkan warganet.

"MasyaAllah Aaliyah cantik skli .. sllu jadi pribadi yg sabar ya 🥰," kata seorang warganet.

"Ah suka liatnya😍 aaliyah anak baik🫶🏻," tulis yang lain.

"Yg ultah Ashanti tp pakaiannya yg heboh Aliyah sm ibunya," celetuk yang lain.

Sayang, banyak warganet yang malah berfokus pada perasaan Fuji andai melihat pemandangan Aaliyah, Reza, dan Geni Faruk. Seperti diketahui, selama masih berpacaran dengan Thariq, Fuji tak pernah terlihat bertemu keluarga Gen Halilintar.

4 dari 4 halaman

Pesta Ulang Tahun Ashanty

Ashanty menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-40. Sebuah pesta mewah dengan tema fairy, digelar di hotel berbintang lima, di Jakarta dengan dekorasi sangat indah.

Sudah lama istri Anang Hermansyah ini mempersiapkan perayaan ulang tahun impiannya. Mulai dari memesan hotel yang dilakukan sejak Maret 2023, ataupun membuat daftar selebritas yang diundang ke acara ulang tahunnya sejak bulan Juni.

"Umur 40 bikin yang sesuai dengan keinginan aku. Niat dan ide ini udah dari Januari, aku nelepon hotel, DP hotel sudah dari bulan Maret," ungkap Ashanty di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

"Aku nelepon penyanyi-penyanyi yang aku mau, artis yang aku mau buat isi ultah aku sudah dari Juni. Jadi emang prepare banget," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini