Sukses

Reisa Broto Asmoro Berikan Tips Pentingnya Kereta Bayi di Perilisan Koleksi Stroller Traveling

Reisa Broto Asmoro memberikan tips memilih kereta bayi terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga seorang dokter, Reisa Broto Asmoro bicara mengenai kereta bayi atau stroler yang pas dan tepat. Menurutnya, stroler yang baik adalah yang mampu menopang bayi dengan baik saat dibawa berjalan.

Saat ini banyak macam jenis stroler bayi yang beredar di pasaran. Reisa pun memberikan tips memilih kereta bayi terbaik. Yang terpenting memilih stroler adalah yang tidak membuat repot sang ibu bayi.

"Stroler yang baik itu yang tidak membuat repot, stylenya juga enak dilihat, jadi nggak ngerusak penampilan kita. Yang lengkap sih dan juga harus lebih kokoh bahannya," ujar Reisa Broto Asmoro usai acara talkshow bertema Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk si Kecil yang digelar Cybex Coya di Gandaria City, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan

Acara tersebut dimeriahkan beberapa artis-artis yang memiliki bayi seperti Selvi Kitty, Mikaila Patritz, Chikita Meidy, Joanna Alexandra, Cyntia Wijaya, Ryn Cherrybelle, Nina Cherrybelle, Sylvia Fully, Eriska Rein Rischa Iskak serta masih banyak yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Wajib Punya

Acara talk show tersebut juga menghadirkan Selebriti Mompreneur, Yovita Lesmana. Menurutnya, stroler merupakan benda wajib bagi ibu-ibu yang memiliki bayi.

"Punya stroller itu wajib banget. Apalagi aku punya anak dua cewe, kebayang ribetnya kan, semua minta digendong, dipangku. Aku sendiri tipe ibu yang nggak perlu bawa mba, yang penting bawa stroller kalau ke mana-mana," ucap Yovita Lesmana.

Dalam acara perilisan koleksi stroller traveling milik Kakoon Indonesia dari merek Cybex tersebut juga digelar fashion show. Para Mom artis berubah menjadi muse dengan berlenggak lenggok di panggung.

 

4 dari 4 halaman

Aman dan Beradaptasi

Cybex merupakan brand dari Jerman, memiliki car seats, baby carriers, dan stroller yang aman dan beradaptasi dari perkembangan yang cepat. Cybex telah memiliki standar keamanan Internasional. Cybex tidak hanya menjadi pionir pada keamanan anak, namun Cybex juga menjadi brand yang inovatif dan fashionable terhadap lifestyle masa kini.

"Cybex Coya ini merupakan stroller traveling yang dapat digunakan mulai dari bayi baru lahir (0 bulan) sampai berat anak 22kg, sangat jarang stroller traveling yang bisa digunakan dari Newborn, selain itu pada Cybex Coya ini memiliki system One Pull Harness pertama di dunia stroller dengan system safety belt one pull harness seperti ini untuk keamanan dan kenyamanan si kecil, Cybex Coya ini pastinya dengan lipatan yang kecil dan sudah cabin size, berat stroller hanya 6.6kg," ujar Christine Hermanto, selaku CEO Kakoon Indonesia.

Harapan dari launchingnya Cybex Coya agar konsumen dapat memilih Stroller & Baby Gear dengan kualitas terbaik untuk kenyamanan anak di masa mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini