Sukses

Kiki Eks CJR Ungkap Hal Yang Bikin Dirinya Dulu Jatuh Cinta Dengan Prilly Latuconsina

Kiki eks CJR mengaku pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Kiki eks CJR menjadi sorotan setelah membuat pernyataan yang mengejutkan dalam sebuah konten Youtube yang dipandu Deddy Corbuzier. Kiki CJR mengaku pernah menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina.

Saat dikonfirmasi ihwal pernyataannya itu, Kiki eks CJR mengaku tidak merencanakan akan menceritakan hal itu di publik. Lantas apa yang membuat Kiki jatuh cinta pada Prilly Latuconsina kala itu?

"Karena dia dari zaman kita kenal, gue kenal dia dari kecil lah ya, dari zaman SMP. Anaknya talkative, anaknya sangat periang," aku Kiki eks Coboy Junior di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

"Gue seneng aja ngobrol sama yang periang, enerjik, jadi pasti merasanya nih orang menyenangkan sekali," Kiki menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka Bakal Viral

Kiki tak menyangka pengakuannya menjadi viral. Diakui Kiki, obrolan itu mengalir begitu saja, dan kebetulan berkaitan dengan masa lalunya.

"Gue nggak ada niat ungkap itu. Cuma pas kemarin lagi ngobrol, ternyata obrolannya nyambung ke situ. Ngalir aja, ternyata kelewat seru," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Fans Coboy Junior Tahu

Menurut Kiki, fans Coboy Junior mengetahui hubungannya dulu dengan Prilly. Begitu juga dengan teman-temannya sesama grup TBA.

"Mungkin kalau fans Coboy Junior yang dulu tahu, cuma kan nggak kesebar luas ke publik," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Sahabat Baik

Sebenarnya sudah cukup lama Kiki eks CJR tak bertemu Prilly. Meski dulu pernah menjalin asmara, kini mereka menjalin persahabatan dengan sangat baik.

"Udah lama banget gue nggak ketemu Prilly, kemarin baru ketemu lagi. Gue sama Prilly udah benar-benar sahabatan, dan dia punya personal life sendiri," ucap Kiki eks CJR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini