Sukses

Jesse Choi Tuai Pujian Saat Temani Maudy Ayunda di Acara dan Sibuk Jeprat Jepret Kamera, Netizen: Couple Bucin Idaman, Huhu Meleyot

Hal ini dibuktikan melalui unggahan Jesse pada hari Minggu (29/10/2023), di mana Jesse mengunggah foto istrinya, Maudy Ayunda, saat menghadiri sebuah acara peluncuran brand lokalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jesse Choi, tengah menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia.

Ini gara-gara suami dari Maudy Ayunda ini terlihat sedang menemani kegiatan artis itu saat menghadiri acara peluncuran brand lokal terbaru yang dibuat oleh Maudy.

Dalam Insta Story Maudy, pria asal Korea Selatan itu tampak berdiri di sisi yang agak jauh dari di mana Maudy berdiri. Namun, ternyata Jesse memiliki misi tersendiri selama acara berlangsung.

Jesse terlihat sibuk pergi ke sana-sini demi mengabadikan momen pelantun lagu "Perahu Kertas" tersebut yang akhirnya ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (29/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jesse dan Misinya

Dengan kamera yang ada di genggamannya, Jesse bergerak ke sana ke mari, mengabadikan beberapa momen sang istri melalui lensa kameranya.

Foto-foto tersebut pun akhirnya Jesse unggah melalui akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Potret Maudy Ayunda dalam Lensa Kamera Jesse

Melalui unggahan Jesse pada hari Minggu (29/10/2023), dirinya mengunggah beberapa potret suasana selama acara berlangsung, termasuk potret sang istri yang terlihat cantik dalam balutan atasan gradasi hijau-putih.

"So proud of @maudyayunda for making her visions come to life with @fromthisisland! Genuinly a groundbreaking product with a wonderful mission. Selamat sukses syg 😘," tulis Jesse dalam kolom deskripsi singkatnya.

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Tak mau ketinggalan momen menggemaskan tersebut, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Jesse.

"when a 'secure' man meets a 'secure' woman~ best combo!✨🙌🏻🥺," tulis kha*****

"couple bucin idaman 😍," tulis ami*****

"jadi ini hasil dia sibuk muter2 cari angel terbaiknya maudy saat acara 😍😍 maksud kalian jodoh yang kek gini kan guys? 😂," tulis joy*****

"Selamat sukses syg. Huhu meleyot 🫠," tulis haw*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.