Sukses

Respons Kocak Kiki Eks CJR Setelah Tahu Bastian Steel Juga Sempat Dekati Prilly Latuconsina: Sorry Bas, Lu Gak Dapet

Banyak yang terkejut saat Teuku Rizky, yang lebih dikenal sebagai Kiki eks CJR, mengungkapkan bahwa dia pernah menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu bahwa Teuku Rizky atau yang lebih dikenal sebagai Kiki Eks CJR, pernah menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Hal itu terjadi sudah lama sejak keduanya masih duduk di bangku SMP.

Hal itu terungkap setelah Kiki Eks CJR dan Prilly Latuconsina duduk bareng menjadi tamu di sebuah podcast. Banyak yang terkejut mengetahui fakta tersebut.

Yang tak kalah mengejutkannya lagi, rupanya Bastian Steel juga pernah mendekati Prilly Latuconsina.

“Sebenarnya itu baru tau pas Prilly cerita begitu,” kata Kiki Eks CJR saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Ketika ditanya tentang perasaannya terhadap Bastian Steel yang mencoba mendekati Prilly, Kiki eks CJR dengan bercanda.

“Ya kalo dipikir-pikir sekarang Bastian kurang ajar ya. ko gw masih mau balikan sama dia segrup sama dia, tau begitu nggak usah balikan sih,” candanya.

 

3 dari 4 halaman

Sorry Lo Gak Dapat

Namun Kiki Eks CJR menyatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan hal itu, karena ia juga meyakini bahwa hal itu terjadi ketika mereka masih sama-sama kecil. Dan yang tak kalah penting lagi karena kenyataannya, Kiki lah yang berhasil mendapatkan cinta Prilly.

“Nggak tau, gw baru tau kalo ternyata setelah Prilly sama gw, Bastian mencoba untuk mendekati, tapi sorry Bas lu nggak dapat,” kata Kiki lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sahabatan

Setelah itu, keduanya memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing. Kiki eks CJR pun telah memiliki kehidupan pribadi, termasuk memiliki pacar. Meskipun demikian, mereka tetap menjaga hubungan persahabatan hingga hari ini.

“Lupa, udah lama banget, terus kan ya abis itu we moving on lah. Tapi ya udah, udah punya kehidupan masing-masing. Gue pun udah punya pacar jadi semenjak selesai dan beberapa kali ketemu jadinya sahabatan aja, temenan aja, sampe hari ini baik ajah hubungannya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini