Sukses

3 Kali Kiky Saputri Minta Ganjar Pranowo Reshuffle Buzzer: Pak, Please Kali Ini Dengerin Saya!

Kiky Saputri 3 kali minta Ganjar Pranowo me-reshuffle buzzer-nya di medsos. Ia khawatir buzzer yang kurang beradab berdampak terhadap elektablilitas capres.

Liputan6.com, Jakarta Setelah me-roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri meminta capres dari PDI Perjuangan itu untuk segera me-reshuffle buzzer-nya. Tak hanya sekali, komika ini meminta 3 kali karena merasa kelakuan buzzer di jagat maya menyebalkan bahkan menyebar fitnah.

Kiky Saputri memohon Ganjar Pranowo segera me-reshuffle buzzer karena khawatir kelakuan minus mereka berdampak pada elektabilitas sang capres jelang Pemilu 2024. Kali ketiga Kiky Saputri melontar permohonan reshuffle buzzer karena merespons curhatan netizen.

Seorang netizen @rian****, Minggu (29/10/2023), mengaku berubah pikiran setelah mencermati perilaku buzzer yang jauh dari kata simpati dan cenderung menyerang jika ada pihak lain berbeda pendapat khususnya soal capres maupun pemilu 2024.

Semakin hari, keyakinan gw makin bertambah untuk tidak memilih si Bapak itu kalo liat buzzernya kek gini,” cuitnya. Merespons keluh kesah ini, Kiky Saputri tak tinggal diam. Menurutnya, reshuffle buzzer kini jadi kebutuhan mendesak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Please Kali Ini Dengerin Saya

Tuhkan ah. Pak Ganjar please kali ini dengerin saya. Bapak harus reshuffle buzzer pak.Gara-gara ketolilan mereka, bapak bisa kehilangan suara,” pinta Kiky Saputri pada hari yang sama. Ia mengaku tak rela jika kelakuan buzzer berdampak pada elektablilitas capres.

Ya apapun itu bahasa dan asal-usulnya. Yang pasti saya beneran enggak tega sama Pak Ganjar. Beliau orang baik, orang pinter. Tapi yang di sekelilingnya ini loh on***nya bikin gregetan,” bintang program Lapor, Pak! menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harus Segera Direshuffle, Love You

Ini bukan kali pertama Kiky Saputri minta Ganjar Pranowo “merapikan” kelakuan buzzer di medsos. Saat mantan Gubernur Jawa Tengah merayakan ulang tahun ke-55, Kiky Saputri terang-terangan ngaku difitnah buzzer buntut keberaniannya me-roasting Ganjar Pranowo.

Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo. Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jd mengganggu kebahagiaan hari ini. Saya tau Bapak orang baik,Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin. Harus segera direshuffle. Love you,” tulis Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Ente Enggak Sabar

Puncaknya, ketika Husin Alwi atau Husin Shihab menantang Kiky Saputri me-roasting Prabowo. Ia menantang balik Husin Alwi agar bikin acara dan mendatangkan Prabowo. Perdebatan sengit terjadi lalu Kiky Saputri menyinggung pentingnya me-reshuffle buzzer.

Kalo ente gasabar pengen liat pak Prabowo saya Roasting, ya ente bikin dong acaranya. Jangan pengen nebeng dan ba**t doang apalagi sampe fitnah orang,” ia merespons.

Beneran deh ini mah Pak @ganjarpranowo, fix harus segera RESHUFFLE BUZZER. Saya kasihan sama bapak kalo isi buzzernya to**l begini,” pungkas KIky Saputri tak habis pikir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini