Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Pernah Diuber-uber Banyak Cowok: Gue Dulu Lebih Laku dari Sekarang

Menurut Prilly Latuconsina, kisah cintanya di masa lalu sangat berbeda dengan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Dalam konten Pod hub di YouTube Deddy Corbuzier, banyak cerita tentang kehidupan pribadi seorang Prilly Latuconsina yang terungkap ke publik. Salah satunya mengenai kehidupan asmaranya.

Menurut bintang film Danur ini, kisah cintanya di masa lalu sangat berbeda dengan sekarang. Prilly mengatakan, di usianya yang masih remaja, banyak sekali lelaki dari kalangan selebritas yang mendekatinya.

Mereka seolah berlomba-lomba mencuri perhatian Prilly Latuconsina. Aktris berusia 27 tahun itu pun menceritakan seperti apa perlakuan manis para lelaki terhadapnya di masa lalu.

"Tapi gue merasa gue memang lebih laku dulu sih, saat zaman-zaman Blackberry. Pas zaman itu banyak yang ngirimin gue VN nyanyi, itu banyak banget, Coboy Junior lah, terus anak-anak Idola Cilik dulu dekatin gue, band-band zaman dulu juga deketin gue," terangnya dalam video yang diunggah pada Sabtu (30/10/2023).

"Kata gue waktu itu kayak, ih banyak banget ya yang naksir sama gue, sampai DP BBM-nya pakai foto gue, tapi ke sini-sini kok enggak ada ya yang gitu lagi. Gue dulu tuh lebih laku dari sekarang," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Penyebab Tak Banyak Lagi Lelaki Mendekati Prilly?

Deddy Corbuzier memprediksi perubahan itu terjadi lantaran banyak lelaki yang minder terhadap Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Prilly sangat sukses tak hanya dalam urusan karier, tapi juga dalam pendidikan. Dia juga dikenal sebagai salah satu aktris yang kaya raya.

"Takut, kan sekarang banyak cowok be** ya, mau dekatin lo tapi mikir, oh ini lebih sukses dari gue, ini kerjanya lebih ini, duit lebih banyak," jelas Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Kelebihan Perempuan Independen

Tapi Prilly tidak setuju dengan itu. Menurutnya, dengan keadaannya saat ini, Prilly merasa bahwa dia bisa hidup mandiri, tanpa bergantung kepada orang lain termasuk pasangannya sendiri. Dia juga tak memiliki pandangan buruk soal wanita yang lebih aktif bekerja daripada pasangannya.

"Loh bagus, kan gue enggak ngerepotin jadinya," tutur Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Kiki Mantan Kekasih Prilly

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga terkuak hal mengejutkan. Publik akhirnya tahu bahwa Kiki eks CJR adalah mantan cinta pertama Prilly Latuconsina.

Sambil ketawa, Prilly menjelaskan bahwa hubungannya dengan Kiki eks CJR di masa itu hanya sebatas cinta monyet. Kala itu, usia keduanya masih sangat muda dan sama-sama baru berkecimpung di industri hiburan.

"Itu tuh cinta-cinta monyet waktu zaman kita sinetron. Emang lo ngitung gue sebagai mantan lo? Emang lo ngitung gue, Ki?" tanya Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini