Sukses

Hiburan Kelas Atas di Jakarta Pusat Kembali Ditawarkan Melalui Phoenix Club, Janjikan Pengalaman Eksklusif kepada Pengunjung

Tempat hiburan bernama Phoenix Club ini, menjadi bentuk komitmen perusahaan pendirinya dalam menghadirkan venue yang menawarkan hiburan eksklusif kepada para pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Destinasi eksklusif bagi para penggemar hiburan malam di Jakarta kini makin bertambah. Telah hadir lagi sebuah konsep di mana kemewahan baik dari sisi interior, menu dan makanan premium, serta hiburan yang berkelas menyatu.

Tempat hiburan baru ini menjanjikan sentuhan interior yang memukau dan menghadirkan kemewahan yang berkelas. Marmer merah, modular artificial bata, dan batu yang mendominasi tempat berupa club ini, menciptakan suasana "hangat".

Selain itu, tempat baru ini didukung dengan konsep tata cahaya ruangan yang dinamis, menambahkan sentuhan elegan dan eksotis secara bersamaan. Tempat hiburan ini juga menjadi bentuk komitmen perusahaan pendirinya dalam menghadirkan venue yang menawarkan hiburan eksklusif kepada para pengunjung.

“Ini menjadi bukti nyata dari komitmen kami untuk menghadirkan tempat hiburan yang menawarkan pengalaman eksklusif kepada para pengunjung,” jelas Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group selaku pihak yang mendirikan tempat bernama Phoenix Club itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Hiburan Memukau

Resmi menghadirkan brand baru dengan nama Phoenix Club, HW Group memilih lokasi di area Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Tempat tersebut mengusung konsep Cocktail Club & Entertainment yang juga hadir dengan kemewahan melalui ragam hiburan memukau serta pilihan minuman koktail eksklusif.

 

3 dari 4 halaman

Kemewahan Lewat Pengalaman Hiburan dan Kuliner

“Tak hanya terbatas pada aspek estetika, kami juga menawarkan kemewahan lewat pengalaman hiburan dan kuliner premium," tegas Ivan.

"Kami yakin lewat Phoenix Club akan menjadi tempat terbaik untuk mereka yang mencari hiburan kelas atas di Jakarta bahkan di Indonesia,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Bisa Dikunjungi Publik

Phoenix Club resmi membuka pintunya untuk publik pada 13 Desember 2023 dengan jam operasional mulai dari pukul 6 sore.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram Phoenix Club Indonesia dan website HW Group Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.