Sukses

Selebgram Uci Flowdea Healing ke Eropa 3 Minggu, Sebut Venice Kota Kecil Tapi Menarik dan Komplet

Uci Flowdea dan Eropa seolah tak dapat dipisahkan. Penyanyi sekaligus pengusaha itu healing ke Benua Biru bersama manajer tiga minggu lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Uci Flowdea dan Eropa seolah tak dapat dipisahkan. Penyanyi sekaligus pengusaha itu berlibur ke Benua Biru 3 minggu bersama sang manajer. Sejumlah tempat indah dikunjungi Uci Flowdea.

Yang membekas di hatinya dari Eropa adalah Venice, kota yang disebutnya kecil, menarik, tapi lengkap. Di sana, ada sejumlah bangunan yang “dikelilingi” air. Uci Flowdea lantas membayangkan bagaimana mereka terbentuk.

“Tempat favorit adalah Venice. Semua bangunan dikelilingi air, aku belajar bagaimana 500 tahun lalu sebelum air laut naik. Aku takjub, venice bisa sebagus ini dengan kondisi semua transportasi pakai gondola,” aku Uci Flowdea.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/10/2023), selebgram dengan 300 ribuan pengikut ini mengaku pengin healing ke Venice lagi. Selain bangunan, ia terkesima dengan keramahan warga Venice.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengin ke Venice Lagi!

“Aku pengin ke sana lagi karena kotanya tenang. Orang-orangnya baik dan ramah. Di sana, semua tranportasi kayak perahu enggak ada mobil di situ. Orang-orang di sana sehat-sehat karena enggak ada polusi,” ia mengulas.

Rupanya, selain ke Eropa, Uci Flowdea melawat Doha, Qatar. Di sana, pelantun “Lekat Bersamaku” ke Doha untuk urusan kerja sehari saja. Selebihnya, Uci Flowdea healing ke sejumlah kota di Eropa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ada Kerjaan di Doha

“Ke Doha ada urusan pekerjaan. Doha ini bagus. Meeting-nya cuma satu hari, sisanya saya habiskan untuk jalan-jalan. Setelah itu saya ke Paris, Amsterdam, dan Venice. Nah, habis itu balik lagi ke Paris,” Uci Flowdea menyambung.

Disinggung soal sudah berapa kali melawat Eropa, ia ogah menghitung. Yang jelas, berkali-kali dan Uci Flowdea selalu menikmati momen ke Eropa. Ia selalu memilih healing ke Eropa ketika cuaca lagi nyaman-nyamannya.

 

4 dari 4 halaman

Jalan-jalan Aja ke Eropa

Uci Flowdea jalan-jalan bareng manajer. Selain itu, ia menetapkan agenda liburan bareng anak-anak. Uci Flowdea mengatakan, anak-anaknya sudah besar dan mandiri. Sebagai ibu, tugasnya mengawal buah hati sembari bekerja dan yang tak kalah penting, menikmati hidup.

“Di Eropa agendanya jalan-jalan saja. Aku pengin kemana ya aku jalan. Lagipula uangnya ada, waktu juga ada. Anak saya sudah mandiri dua-duanya. Jadi tak ada salahnya saya meluangkan waktu senggang untuk menikmati hidup sekarang,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini