Sukses

Mendengarkan Musik Akustik Makin Mewah Dengan Perangkat JBL IRX One All In One Column PA

JBL Professional meluncurkan produk terbaru yang semakin memanjakan telinga pecinta musik akustik

Liputan6.com, Jakarta JBL Professional meluncurkan produk terbaru yang semakin memanjakan telinga pecinta musik akustik, yakni JBL IRX ONE All-in-One Column PA.

Dikemas dengan mixer 3-saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0, IRX ONE bisa menampilkan musik akustik dengan suara yang memanjakan telinga.

"IRX ONE adalah sistem yang sangat mudah digunakan yang telah diuji ketahanannya dan dapat dibawa dengan satu tangan," kata Brandon Knudsen, Product Manager untuk Portable PA Solutions, HARMAN Professional, Jumat 26 Oktober 2023.

Dijelaskan dia, IRX ONE menggabungkan kontrol secara langsung yang terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enam Driver

Dilengkapi dengan enam driver 2" frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar.

Selain itu, woofer 8" menggunakan desain bass-reflex, yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz.

 

3 dari 4 halaman

Mixer 3 Saluran

Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, IRX ONE menyertakan mixer 3-saluran yang nyaman dengan dukungan untuk jenis koneksi paling populer seperti bluetooth 5.0, automatic feedback supression (AFS) dbx yang ikonik dan audio ducking terbaik dari Soundcraft.

 

4 dari 4 halaman

Plug And Play Sederhana

"Hal yang benar-benar membedakan IRX ONE adalah kesederhanaan plug and play-nya," Brandon menambahkan.

“Kami telah mendengar dari begitu banyak profesional di bidang pendidikan, perhotelan, dan musik yang mencari sistem pro-grade yang tidak hanya terdengar bagus tetapi juga sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dan hal itulah yang dapat dilakukan oleh IRX ONE. Cukup colokkan mikrofon, instrumen, atau sumber audio streaming Bluetooth Anda dan mainkan musik atau tampilkan presentasi secara langsung tanpa pengaturan yang rumit," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini